Merekam Suara Jadi Jernih, Pake 5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android Ini

0

Portalekonomi.com5 aplikasi perekaman audio untuk Android terbaik. Saat ini smartphone bukan cuma untuk alat komunikasi aja, karena teknologi ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa memudahkan pekerjaan anda.

Salah satunya adalah fitur perekam suara. Dengan fitur ini, Anda dapat merekam audio apa pun dan juga untuk kebutuhan apa pun.

Namun, terkadang fitur perekam suara ini di buat belum maksimal, sehingga tidak ideal saat Anda ingin menggunakannya. Anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa mendapatkan hasil rekaman audio dengan hasil yang lebih baik.

5 Aplikasi perekam suara di android terbaik

Supaya tidak salah pilih, simak dulu aplikasi perekam suara terbaik untuk Android di bawah ini.

1. Perekam Suara – Splend Apps

Perekam Suara - Splend Apps

Aplikasi perekam audio terbaik selanjutnya yang tidak hanya menawarkan fitur perekam audio dengan hasil standar. Aplikasi perekam suara ini dilengkapi dengan banyak fitur. Beberapa di antaranya merekam audio dalam 3 jenis codec audio.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Dalam aplikasi ini anda dapat membiasakan diri dengan sample rate dan bitrate, kemudian spectrum analyzer, dan jangan lewatkan dukungan widget dan beberapa fitur menarik lainnya.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi Perekam Suara ini, langsung ke play store melalui link di bawah ini dan aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

>>>Download Perekam Suara – Splend Apps Disini<<<

2. RecForge II – Audio Recorder

Apakah Anda memiliki rencana untuk merekam audio agar dapat diunggah ke Soundcloud? Jadi, Anda perlu menggunakan aplikasi perekam audio RecForge II. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur dan kemampuan yang lebih kompleks.

Tinggalkan Komentar