Prediksi Venezia vs Fiorentina: Liga Italia Serie A 2021

0

Prediksi Venezia vs FiorentinaJadwal Liga Italia 2021- 2022 minggu ini hendak ditutup dengan pertemuan antara Venezia vs Fiorentina di Stadion Pier Luigi Penzo, Venice, Selasa (19/10/ 2021) jam 01. 45 Wib. Laga itu rencananya hendak ditayangkan langsung oleh RCTI serta live streaming di beIN Sports 2.

Misi kebangkitan hendak diusung oleh kedua tim di pertandingan esok. Paling utama untuk Venezia yang tanpa kemenangan di 4 laga terakhir.

Cuma 2 nilai yang sukses dicapai skuad didikan Paolo Zanetti di 4 laga itu. Sementara itu Fiorentina memanglah tidak hadapi suasana seburuk Venezia.

Akan tetapi di laga terakhirnya, Fiorentina takluk 1- 2 dari Napoli di kandang sendiri. Kemenangan atas Venezia jadi mutlak untuk mengambil alih apa yang berlangsung di laga versus Napoli itu. prediksi Venezia vs Fiorentina

Melihat suasana yang ada, Fiorentina memanglah lebih diunggulkan buat mencapai kemenangan. Venezia memanglah bakal main di kandang sendiri. Tetapi kenyataannya, Venezia belum sempat mencapai kemenangan disitu.

Il Lagunari, julukan Venezia, sepanjang ini memanglah terkini 2 kali beradu di kandang sendiri. Hasilnya mereka cuma dapat mencapai 1 poin dari 1 hasil imbang serta 1 kegagalan. Asa buat meregang kemenangan di laga kandang ketiganya juga tidak begitu apik bila memandang siapa yang tiba bertandang.

Baca Juga:  Psikologi Tunggal dan Ganda Dalam Permainan Tenis

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol, Barcelona vs Valencia: Skor 3-1

Prediksi Venezia vs Fiorentina

Biarpun begitu, Fiorentina sungkan menyepelehkan stamina Venezia. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, berkata kalau penampilan Venezia lumayan baik dalam 2 laga terakhir. Dalam 2 laga itu, Venezia berhasil mencapai 2 nilai atas Cagliari serta Torino.

“ Venezia optimis kalau untuk bertahan di Serie A. Dalam laga terakhirnya mereka main lebih keras serta beresiko kala melaksanakan serbuan balik. Keadaan semacam itu wajib kita amati dengan bagus,” kata Italiano.

Tinggalkan Komentar