Simak Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server?

0

Kenapa pubg new state tidak bisa terhubung ke server— Setelah di unduh lewat Google Play Store ataupun App Store? Berikut ini merupakan keterangannya buat Kamu.

Link download PUBG New State Alpha Test Tap Tap APK memanglah tengah banyak dicari- cari oleh para gamers mobile. Permainan yang satu ini memanglah memanglah sudah diluncurkan sebagian waktu kemudian.

PUBG merupakan suatu game battleroyale yang awal mulanya cuma terbuat buat fitur konsol ataupun Komputer. Tetapi saat ini permainan itu menjalar ke dunia mobile serta begitu terkenal di berbagai negeri.

kenapa PUBG New State tidak bisa menghubungkan ke Server

Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server

Tadinya PUBG Mobile pula sudah diluncurkan buat di fitur seluler. Tetapi saat ini Krafton mengeluarkan kembali tipe terkini PUBG Mobile dengan nama PUBG New State.

Kapan PUBG New State Rilis?

PUBG New State APK dengan cara resmi dirilis di Indonesia pada 11 November 2021. Pelanggan bisa langsung mengunduh game yang satu ini pada jam 11. 00 Wib atau 04. 00 UTC.

Baca Juga:  Cara Top Up PUBG New State, Begini Caranya

Permainan yang satu ini dapat diunduh melalui Android dan iOS. Kalian dapat langsung mengunduh game ini di Google Play Store atau App Store untuk bisa langsung membawakannya.

Karna telah dirilis di Indonesia, Kalian bisa langsung mengunduh gamenya melalui Google Play Store atau App Store. Ukurannya unduhannya sendiri hanya dekat 1. 1GB.

Namun, sebagian orang yang telah berhasil mengunduh gamenya hadapi kasus PUBG New State tidak bisa mengaitkan ke server walhasil mereka bimbang kenapa sedemikian itu?

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

PUBG New State Tidak Dapat Menghubungkan ke Server

Belum ada keterangan sah dari pihak PUBG New State ataupun Krafton selaku developer permainan yang mengatakan permasalahan tidak dapat menghubungkan ke server ini.

Baca Juga:  Kode Kupon PUBG New State TERBARU 2022

Tetapi kemungkinan besar perihal ini terjalin sebab server yang overload. Mengenang permainan yang satu ini terkini saja diluncurkan, pasti saja hendak banyak pemeran yang penasaran serta memainkannya di durasi yang berbarengan.

Tinggalkan Komentar