Kamera Digital Olympus: Kamera profesional menjadi digital

0

kamera olympus

Olympus dikenal sebagai produsen kamer adengan kualitas tinggi, baik itu kamera diam maupun kamera profesional. Namun, akhir-akhir ini Olympus telah bergabung dengan dunia digital dengan memproduksi lini kamera digitalnya sendiri.

Kamera digital Olympus terkenal sebagai produsen kamera DSLR.

Baca Juga: Review Kamera Digital Kodak

Macam-macam Jenis Kamera Olympus

Kamera digital ini merupakan jenis kamera yang digunakan para fotografer profesional dalam keahlian mereka. Meskipun hal ini adalah fakta, produsen kamera ini juga telah memproduksi kamera digital point-and-shoot sendiri.

Olympus MJU-mini

digital kamera Olympus MJU-mini
Gambar: amazon.co.uk

Yang pertama adalah kamera digital Olympus yang disebut MJU-mini. Olympus 4.0 mega pixel, kamera digital Olympus yang kokoh, yang terbuat dari bingkai logam dan terkenal dengan bobotnya yang kokoh – yang sangat bagus karena tangan menggigil hebat saat kamera sangat ringan.

Dengan zoom digital 2x, lensa Olympus 5,8-11,6mm, bayi ini adalah pilihan terbaik Anda untuk kamera digital pribadi Olympus Anda.

Baca Juga:  Cara memilih kamera digital terbaik

Baca Juga: Kamera Digital Nikon: Kamera SLR Digital

Olympus adalah MJU 500

Olympus MJU 500
 Gambar: amazon.co.uk

Kamera digital pribadi lainnya dari Olympus adalah MJU 500, yang jelas merupakan versi teratas dari MJU-mini. MJU 500 adalah kamera digital Olympus 5.0 Megapiksel sangat cocok untuk konsumen yang mencari kamera dengan harga kisaran khusus. (Harga MJU 500 berkisar dari $400 hingga $500)

Tinggalkan Komentar