5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android!

0

Meski begitu, aplikasi Font Studio tidak kalah dengan yang disebutkan di atas, dengan keunggulan uniknya seperti tersedianya lebih dari 200 font gratis. Anda juga dapat menambahkan stiker lucu saat menambahkan teks. Foto dan foto. Ini akan diedit.

Font Rush

Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android 4

Berikutnta, ada aplikasi Font Rush yang memungkinkan Anda untuk mengedit gambar dan menambahkan teks keren. Aplikasi edit gambar dan teks ini dikembangkan oleh developer Simply Entertainment yang tentunya memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan aplikasi sejenis lainnya. Salah satunya yakni mempunyai koleksi font yang sangat unik dan populer karena sering digunakan dalam poster film, iklan, dan promosi lainnya.

Texty

Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android 5

Terakhir, ada Texty, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mendesain grafis dengan gratis. Ini juga sangat mudah digunakan untuk membuat cerita dan posting Instagram, tata letak kolase yang indah, dan materi pemasaran yang menakjubkan.

Dengan aplikasi Texty ini, Anda dapat lebih jauh mengubah desain cerita Instagram Anda. Selain itu, Anda dapat membuat logo untuk bisnis Anda yang sedang berjalan dan spanduk promosi untuk platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Android dan iOS Gratis!

Texty memiliki banyak koleksi font yang didukung oleh alat kustomisasi tipografi, membuat desain menjadi menyenangkan dengan antarmuka pengguna yang sederhana. Anda tidak perlu memiliki keterampilan desain untuk menggunakan aplikasi ini.

Tinggalkan Komentar