Tema Xiaomi Tembus WA Dan Semua Aplikasi MIUI 10 atau 11

Tema Xiaomi Tembus WA Dan Semua Aplikasi MIUI 10 atau 11 — Banyak orang yang merasa bosan dengan bentuk smartphone Xiaomi yang begitu- begitu saja di tiap tipe MIUI, buat menanganinya Kamu tentu sudah tahu metode apa yang dapat Kamu lakukan. Yup, dengan cara mengubah tema smartphone.

Mi fans pemakai Xiaomi nyatanya sudah tahu jika di smartphone Xiaomi terdapat fitur tema buat mengubah tema smartphone semau hati. Bila tema Xiaomi yang terdapat di fitur tema umumnya tidak dapat tembus aplikasi lain, akan tetapi tahukah Kamu kalau terdapat tema xiaomi yang dapat tembus WhatsApp serta banyak aplikasi pihak ketiga yang lain?

Nah, pada kali ini portalekonomi.com bakal memberikan daftar tema Xiaomi yang dapat tembus banyak aplikasi pihak ketiga( bukan aplikasi bawaan) semacam WhatsApp yang notabenenya bukan aplikasi bawaan telepon pintar Xiaomi.

Tema Xiaomi Tembus WA

Tidak cuma tema buat satu tipe MIUI saja, tapi kali ini portalekonomi.com hendak memberikan 14 tema Xiaomi tembus WA serta banyak aplikasi pihak ketiga buat MIUI 10 serta MIUI 11, dimana saat ini mayoritas konsumen Xiaomi memakai tipe MIUI di atas.

Sebelum itu, ayo kita bahas terlebih dulu apa itu sesungguhnya tema yang dapat tembus WA serta banyak aplikasi yang lain.

Tema Xiaomi yang dapat tembus banyak aplikasi itu apa?

Tema Xiaomi yang tembus aplikasi pihak ketiga merupakan tema buat Hp Xiaomi yang tidak cuma dapat mengganti bentuk laman penting, bentuk pengaturan, kontak, SMS, serta aplikasi- aplikasi bawaan Xiaomi, melainkan pula dapat mengganti bentuk aplikasi pihak ketiga semacam WhatsApp yang bukan ialah aplikasi bawaan dari ponsel pintar Xiaomi.

Sebaliknya tema yang dapat kita unduh di menu Themes sendiri umumnya tidak dapat kita gunakan buat mengganti bentuk aplikasi pihak ketiga semacam WhatsApp.

Bukan karena malas ataupun apa, melainkan mayoritas pengembang tema Xiaomi tidak mau mengganti bentuk yang bukan ialah aplikasi bawaan serta kayaknya memanglah tidak diperbolehkan oleh Xiaomi para pengembang tema itu buat mengganti bentuk aplikasi yang bukan aplikasi bawaan.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Alamat Service Center realme di Indonesia Terbaru

Tetapi sebagian orang merasa bosan dengan bentuk WA yang warna dasarnya hijau berumur saja serta bila di aktifkan bentuk dark mode- nya hingga warna bentuk WA cuma hendak bermuatan warna gelap saja.

Sesungguhnya bila mau memakai WhatsApp dengan bentuk berlainan dari umumnya kita dapat memakai aplikasi WhatsApp Mod semacam GBWhatsApp.

Tetapi, aplikasi itu tidaklah aplikasi sah dari pengembang resmi aplikasi WhatsApp alhasil aplikasi itu tidak dapat dipastikan keamanannya serta yang nyata dengan kita memakai WhatsApp mod hingga dengan cara tidak siuman kita sudah melanggar pribadi orang lain.

Sebab perihal tersebutlah banyak orang banyak yang membuat tema smartphone Xiaomi yang dapat tembus WhatsApp serta aplikasi yang lain, setelah itu membagikannya di internet dengan cara gratis.

Ok, itu ia sedikit uraian hal apa sesungguhnya tema yang dapat tembus banyak aplikasi serta yang bakal kami sebarkan di bawah nanti.

Ayo kita lanjut ke daftar kumpulan tema yang telah kami sediakan di bawah ini.

Rekomendasi Tema Xiaomi Tembus WA (WhatsApp) Serta Semua Aplikasi MIUI 10

Selanjutnya ini beberapa tema Xiaomi MIUI 10 yang dapat menembus aplikasi- aplikasi pihak ketiga semacam WhatsApp, BBM, Telegram, Line serta banyak aplikasi yang lain.

Kumpulan tema Xiaomi selanjutnya ini bukan ialah buatan aku, melainkan didapat dari bermacam pangkal di internet yang dapat di unduh dengan cara free.

Kamu dapat mendownloadnya melalui link di bawah serta memasangnya memakai MIUI Theme Editor. Buat metode lengkapnya dapat ikuti di postingan di bawah ini.

1. Tema Chocolatos Up MIUI 10

Tema Chocolatos Up MIUI 10

Kayak namanya, tema ini mempunyai latar belakang bercorak coklat yang membagikan opini manis pada bentuk smartphone Xiaomi Kamu.

Tema ini sesuai untuk Kamu yang senang bentuk manis namun tetap simpel serta tidak terkesan udik.

2. Tema Greenest MIUI 10

Tema ini memakai latar belakang yang didominasi dengan warna hijau anteng yang mendinginkan mata, tema ini sesuai untuk Kamu yang senang bentuk dengan warna kalem mendinginkan.

Simbol serta font yang dipakai di tema ini pula amat bersih serta biasa yang buatnya berkesan modern serta minimalis.

Silahkan unduh filenya di bawah ini bila Kamu penasaran dengan tema- nya.

  • Link : Download | Download
  • Credit : PetrukGrinder– Miko Yhousman– Deuge7746– Bsod– Zedge Team For Awesome Wallpaper– All Designer Member
  • Username : khemod93

3. Tema Overlord MIUI 10

Tema Overlord MIUI 10

Rekomendasi tema yang pertama ini ialah tema elegan yang di dominasi oleh warna hitam dengan lukisan serta aksen- aksen tengkorak. Diamati dari namanya, kayaknya tema ini termotivasi oleh anime Overlord yang kepribadian kuncinya ialah seseorang skeleton.

sepintas tema ini nampak berseni, elok, serta kalem buat mata sebab rupanya yang hitam, tema ini sesuai buat Kamu yang senang bentuk berseni serta hitam ala- ala dark bentuk.

  • Link: Download V1 7 | Download V2. 1
  • Credit : WindEvening– SuperWitschi– Oddity– Mikoyhs– 3 OldMan– Asep Mulyana– Zedge (Brhoomy, 2fat4aya, loghin)
  • Username : khemod93
Baca Juga:  Cara Mudah Jualan Online Menggunakan iPhone!

4. Tema iOS 12 MIUI 10

Tema iOS 12 MIUI 10

Rekomendasi kedua ini sesuai untuk Kamu yang mau mempunyai hp iphone tetapi belum tercapai ataupun yang cuma hanya senang bentuk biasa kepunyaan iPhone, dengan tema ini Kamu dapat mengganti bentuk smartphone Xiaomi Kamu jadi bentuk iPhone iOS 12.

Xiaomi iOS 12 ini mempunyai bentuk yang simpel, bersih serta elegan, cocok untuk Kamu yang suka bentuk bersih serta minimalis.

Untuk Kamu yang telah penasaran serta mau menjajalnya, silakan unduh lewat link di bawah ini.

5. Tema MiniROM MIUI 10

Tema MiniROM MIUI 10

Tema Xiaomi tembus semua aplikasi serta WA yang ketiga ini mengangkat konsep api unggun di malam hari yang membagikan kehangatan untuk yang melihatnya. Latar belakang api unggun ini tidak cuma dapat dilihat pada saat dihalaman penting saja, tetapi juga dapat diamati kala di menu atau aplikasi nama lain tembus pandang.

Tema ini sesuai untuk Kamu yang menggemari aktivitas berkemah ataupun yang cuma hanya menyenangi kesan hangat dari api unggun itu sendiri.

Untuk yang mau menjajalnya, silahkan unduh lewat link di bawah ini.

  • Link : Download | Download
  • Credit : Ryan F. G– FMegantara– ObayRicky
  • Username : khemod93

6. Tema Blue Males MIUI 10

Tema Blue Males MIUI 10

Tema ini mempunyai bentuk yang didominasi oleh warna biru dengan icon yang simpel serta minimalis. Tema ini sesuai buat Kamu yang menggemari motif kalem serta bentuk minimalis.

Sejenak tema ini nampak minimalis serta elok di waktu yang berbarengan.

Penasaran mau menjajalnya? Silahkan unduh tema ini melalui link di bawah ini.

  • Link : Download
  • Credit : Galervodgal& Miui Designer Team
  • Username : Galervodgal

7. Tema Codot Theme MIUI 10

Tema Codot Theme MIUI 10

Bila dilihat dari namanya, codot( bahasa jawa) yang berarti kelelawar, kayaknya kreator tema ini mengangkat rancangan kelelawar.

Sejenak dilihat- lihat tema ini mendekati semacam tema Batman sebab gambar logo kelelawarnya mendekati semacam logo Batman walaupun kira- kira berlainan.

Langsung saja sedot melalui link dibawah ini bila Kamu penasaran dengan tema- nya.

  • Link : Download
  • Credit : shakaalfatih& Miui Designer Team
  • Username : shakaalfatih

Rekomendasi Tema Xiaomi Tembus WA Serta Semua Aplikasi MIUI 11

Berikut ini beberapa tema Xiaomi MIUI 11 yang dapat menembus aplikasi- aplikasi pihak ketiga semacam WhatsApp, BBM, Telegram, Line serta banyak aplikasi yang lain.

Nah, buat catatan tema Xiaomi kali ini, Kamu tidak butuh mendownloadnya melalui link unduh semacam saran tema Xiaomi tembus Seluruh aplikasi serta WA MIUI 10 diatas melainkan dapat langsung mendownloadnya melalui aplikasi Tema yang terdapat di smartphone Xiaomi kamu.

Tetapi saat sebelum itu yakinkan kamu telah mengganti lokasi atau region ke India terlebih dulu sebab tidak seluruh tema yang kami sebutkan di bawah ada di region Indonesia.

Baca Juga:  Nikmati Musik Kapan Saja, Menggunakan Apple iPhone!

1. Tema Oppo Reno Ace Gundam MIUI 11

Tema Oppo Reno Ace Gundam MIUI 11

Rekomendasi tema berikutnya merupakan tema Oppo Reno Ace Gundam, semacam namanya tema ini konsepnya terinsipirasi dari tema HP Oppo Reno Ace Gundam yang bentuknya ala- ala manusia mesin mecha Gundam.

Tema ini sesuai banget untuk Kamu penggemar Gundam ataupun Kamu yang senang dengan robot- robot mecha.

2. Tema The Style V11 MIUI 11

Tema berikutnya ini kesannya biasa serta minimalis tetapi dipadati oleh motif nama lain colorful.

Untuk Kamu yang senang dengan bentuk yang colorful tetapi senantiasa elegan serta minimalis nama lain tidak udik, tema ini akan sesuai banget untuk Kamu.

3. Tema P4_Dark MIUI 11

Tema P4_Dark MIUI 11

Rekomendasi tema yang awal ini ialah tema yang semacam namanya ialah didominasi oleh warna hitam, tetapi senantiasa dihiasi oleh aksen- aksen aksi yang membuatnya nampak keren tetapi senantiasa biasa serta minimalis.

Tema ini sangat sesuai buat Kamu yang senang dengan dark bentuk serta bentuk yang aksi tetapi senantiasa minimalis.

4. Tema Fantasy-V11 MIUI 11

Tema yang keempat kali ini didominasi oleh motif hitam semacam dark bentuk dengan wallpaper berbentuk gambar planet- planet yang menegaskan kita pada wallpaper smartphone iPhone.

Tema ini sesuai amat sangat untuk Kamu yang senang dark bentuk serta senang keindahan objek luar angkasa.

5. Tema Crispy Dark V11 MIUI 11

Tema Crispy Dark V11 MIUI 11

Tema Xiaomi tembus WA serta seluruh aplikasi berikutnya ini merupakan tema Crispy Dark V11. Tema ini memilki widget jam yang besar serta icon aplikasi yang besar, tetapi tenang saja sebab icon aplikasi dapat Kamu kecilkan sesuka hati.

Tema ini sesuai untuk kamu yang senang bentuk yang mempunyai fungsionalitas tinggi serta senang bentuk dark bentuk.

6. Tema Dark Android One_DWM4 MIUI 11

Opsi berikutnya yang portalekonomi.com rekomendasikan merupakan tema Dark Android One_DWM4. Tidak hanya mengangkat bentuk dark bentuk dengan widget jam yang besar serta icon yang besar. Karakteristik khas tema yang satu ini merupakan terdapatnya Widget Jam yang besar semacam yang terdapat di sebagian Smartphone HTC.

Tema ini sesuai untuk Kamu yang menggemari bentuk dengan fungsionalitas besar serta pula menggemari dark mode.

7. Tema Dark UI MIUI 11

Tema Dark UI MIUI 11

Tema berikutnya merupakan tema Dark UI, seperti namanya tema ini mengangkat bentuk hitam dark bentuk semacam sebagian tema tadinya. Tetapi, tema kali ini mempunyai icon serta widget yang colorful tidak semacam tema- tema tadinya.

Tema ini sesuai untuk Kamu yang senang bentuk dark bentuk dengan motif menyala yang colorful.