Gini Cara Backup dan Restore Windows 10, Sebelum Update ke Windows 11

0

Kali ini Portalekonomi.com akan share bagaimana cara untuk membackup Windows 10, buat kalian yang mau mengupdate Windows 10 kalian ke Windows 11.

Salah satu hal yang paling penting adalah kalian harus backup dulu Windows 10 kalian agar nanti ketika kalian ingin kembali ke Windows 10 tidak perlu untuk melakukan install ulang.

Mem backup Windows ini sebenarnya fungsinya adalah membuat cadangan dari Windows atau Operating System yang kita gunakan.

Sehingga misal Windows kalian rusak atau misal kalian update ke Windows 11 dan ternyata banyak bug di Windows 11, kalian tinggal restore backup yang sudah kalian buat tadi, sehingga semua aplikasi dan juga Windows yang kalian gunakan sebelumnya akan kembali seperti semula.

Baca Juga: Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Kehilangan Data

Tetapi sebelum kita mulai langkah-langkahnya buat kalian yang mau aktivasi Windows 10 kalian, kalian bisa beli lisensinya cdkoffers.com ini merupakan website yang menyediakan lisensi untuk Windows, game ataupun untuk aplikasi-aplikasi lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:  Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe ke pengaturan pabrik xiaomi

Kalian tinggal masuk ke websitenya kemudian kalian tinggal ketikkan Windows lalu kalian cari lisensi Windows yang ingin kalian beli, jika diminta untuk login kalian bisa login dengan menggunakan Facebook ataupun akun Google yang kalian miliki.

cdkoffers.com

Tenang saja, website ini aman ko, kalian bisa menggunakan akun Facebook atau akun Google kalian tanpa harus takut data kalian akan diambil, kemudian setelah login kalian pilih buy now.

Kemudian kalian bisa pilih quantity nya berapa yang ingin kalian beli lalu kalian tinggal pilih submit order selanjutnya kalian tinggal pilih metode pembayaran yang ingin kalian gunakan, bisa gunakan Paypal, Visa, Alipay ataupun Bitcoin.

Kemudian kalian pilih file now maka kalian akan dialihkan langsung ke akun PayPal kalian, selanjutnya kalian tinggal login ke akun PayPal kemudian pilih continue, sukses.

Tinggalkan Komentar