GFX Tool PUBG New State: Ini yang Bikin Grafis Jadi HD

0

Kita telah sediakan settingan yang wajib kamu simak. Settingan yang kita bagikan ini lumayan worth it di sebagian device. Selanjutnya ini merupakan settingan GFX Tool yang dapat kamu gunakan:

  1. Select Version: 0. 9. 16. 122
  2. Resolution: Bila hp kalian mempunyai 3GB RAM kebawah silahkan seleksi 960×540, bila 3GB RAM ke atas Seleksi 1280( HD, Default)
  3. Graphic: Smooth
  4. FPS: 60 FPS
  5. Anti Aliasing: Disable
  6. Styles: Classic
  7. Shadow: Disable
  8. Rendering Quality: Biasa atau Low
  9. Light Effects: Disable
  10. GPU Optimization: Enable
  11. Sound Quality: Enable
  12. Simpan Controls: Enable

Manfaat GFX Tool

Manfaat dari kamu mengenakan GFX Tool PUBG: New State lumayan banyak. Kamu bakal memperoleh pengalaman main yang lebih apik sebab grafis yang dihadirkan lebih lembut serta HD. Tidak hanya itu, selanjutnya ini merupakan manfaat lengkap GFX Tool dalam main game:

  1. Membantu smatrphone specs kecil supaya dapat main PUBG: New State dengan mudah.
  2. Menghindari lag yang kelewatan dikala main.
  3. Grafis permainan jadi lebih HD serta Smooth.
  4. Aplikasi free serta bisa dipakai oleh siapapun.
Baca Juga:  Download Higgs Domino Original Tanpa Speeder Versi Terbaru 2024

Apakah Aman buat dipakai?

Terakhir yang hendak kita bahas merupakan hal keamanan dari aplikasi GFX Tool PUBG: New State. Yang jelas, aplikasi pihak ketiga semacam GFX Tool ini sesungguhnya dilarang oleh Krafton. Alasannya, tindakan pemakaian GFX Tool ini telah masuk dalam tindakan cheating serta itu merupakan aksi yang ilegal.

Jadi, sudah jelas bahwa bila kamu memakai aplikasi GFX Tool ini, akun kamu hendak langsung terserang banned dari Krafton. Walaupun metode banned akun di PUBG: New State belum nyata. Tetapi, kayaknya bakal serupa semacam PUBG Mobile, dimana akun dibanned dalam durasi yang amat lama ataupun permanen.

Lalu, gimana triknya lagi buat dapat main permainan PUBG: New State dengan specs smartphone di bawah pada umumnya? Kita cuma menganjurkan supaya kamu membeli device terkini supaya lebih nyaman dalam main. Tetapi, bila mau senantiasa berupaya aplikasi itu, hendaknya kamu janganlah memakainya sangat sering.

Demikianlah ulasan hal GFX Tool PUBG: New State. Gimana pendapat kamu hal perihal ini?

Tinggalkan Komentar