6 Cara Mengatasi HP restart Sendiri Berulang Ulang dan Penyebabnya

0

Yakinkan dahulu baterai ponselmu minimun 70% sebab buat berhati- hati biar tidak mati sepanjang cara berjalan. Setelah itu matikan ponselmu. Saat ini kita mulai prosesnya, tekan 3 tombol ini dengan cara berbarengan“ Power+ Daya muat Up+ Daya muat Down” dalam durasi sebagian detik. Masuk ke“ Recovery Bentuk” Kemudian seleksi“ Wipe Cache Partotion“. Maanfaatkan tombol daya muat buat naik turun. Kemudian tekan“ Tombol power“. Bila cara telah berakhir, hingga HP hendak restart sendiri.

5. Kurangi Aplikasi latar belakang

Aplikasi latar belakang yang sangat kelewatan pula bisa memunculkan efek HP restart berkali- kali. Perihal ini diakibatkan aplikasi yang berjalan dilatar balik pula mengutip beberapa kapasitas RAM handphone buat berjalan. Besar kecilnya konsumsi tiap aplikasi berlainan. Tetapi bila jumlahnya banyak pasti hendak memberati ponsel pintar Android itu sendiri. Jadi kalian dapat menguranginya dengan metode memforsir menyudahi. Silahkan masuk“ Seperangkat“, kemudian seleksi“ Aplikasi& Pemberitahuan“. Seleksi aplikasinya kemudian klik “Menuntut Menyudahi“.

Baca Juga:  Cara Membuat Twibbon Online Mudah dan Gratis

6. Menghilangkan File yang tidak perlu

Salah satu perihal yang sangat kerap diabaikan oleh konsumen ponsel pintar merupakan mensterilkan file serta informasi yang tidak terpakai. Lama kelamaan perihal ini membuat file serta informasi tidak terpakai jadi menumpuk alhasil penuhi ingatan. Sementara itu tidak hanya informasi individu, sedang terdapat file lain yang dapat penuhi direktori semacam arsip kotor serta file cache. Hingga dari itu, kalian butuh mensterilkan seluruh file yang tidak terpakai ini buat menanggulangi HP restart berkali- kali

Tinggalkan Komentar