Aplikasi Booking Online Paspor di KJRI Hong Kong, Gini Caranya

0

4). Masukkan masa usai paspor. Pemohon dimohon memasukkan bertepatan pada habis masa berlaku paspor, kemudian pilih bertepatan pada kehadiran ke KJRI. Sehabis itu, klik BOOKING.

5). QR code bakal nampak bila booking berhasil dicoba. Di situ nampak kolom riwayat buat mengenali agenda kehadiran, lengkap berisi data bertepatan pada kehadiran serta jam jasa. Buat jam jasa, terdapat 2 tahap. Pagi, jam 09.30- 12.30. Sebaliknya tahap siang, jam 14.30- 16.30.

6). Datang sesuai tanggal yang sudah dipilih. simpan QR code yang diperlihatkan oleh sistem serta tunjukkan pada aparat ataupun memperhatikan pada mesin cap antrean dikala tiba ke KJRI.

Masyarakat Indonesia yang mau mengajukan pembuatan paspor diingatkan,“ Janganlah lupa, tiba ke KJRI Hong Kong sesuai dengan bertepatan pada layanan yang sudah diseleksi,” begitu bunyi pesan di video itu.

“Ayo kita buat paspor lewat online supaya pembuatannya terasa gampang serta mengasyikkan, catatan Konsul Imigrasi KJRI Hong Kong, Chicco A. Muttaqin, yang tampak di penghujung video.

Tinggalkan Komentar