Www.duit cc.com Login Register Link Bisa Dapat Uang

0

Duit. cc ialah web layanan shortlink ataupun layanan memperpendek URL. Bila kalian mengunggah sesuatu informasi ke internet maka otomatis akan memperoleh alamat link- nya, serta umumnya berbentuk script yang panjang. Nah, singkatnya dengan website itu kalian dapat memperpendeknya.

Keunggulan dari duit. cc ini ialah membuat pemakai yang mengakses link sehabis diperpendek tidak harus melampaui CAPTCHA terlebih dulu. Ataupun dengan kata lain pengakses hendak langsung berada di posisi file tanpa ribet.

Tidak hanya itu, website tersebut ialah produk asli dari Indonesia. Alhasil pengembangnya menyesuikan dengan pasar Indonesia yang senantiasa mau simple serta gampang dipakai. Terlebih ditambah dengan saldo yang bakal jadi hadiah bila kalian memakai website ini.

Cara Memperoleh Uang di Duit. cc

Buat memperoleh uang di Duit. cc caranya amat seberhana. Setelah kalian diberikan pilihan URL, seleksi yang berlogo koin Rp kemudian kalian wajib membagikannya.

Tiap link yang di klik oleh pemakai lain, maka kalian bakal memperoleh Rp. 100,- atau klik. Maka bagikanlah URL itu di banyak tempat ataupun yang membolehkan itu dapat di klik oleh banyak orang.

Baca Juga:  Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik
Tinggalkan Komentar