Cara Membuat WhatsApp Auto Reply, Balas Pesan WA Otomatis

0

Referensi pertama kamu dapat memakai aplikasi WhatsApp Business yang telah viral akhir-akhir ini. Kamu dapat memakainya secara gratis dan tanpa iklan dalam aplikasinya.

Memang diperuntukkan buat usaha hingga tidaklah aneh bila featurenya bagus sekali serta dapat dipakai buat auto reply pesan dari beberapa pengirim seperti konsumen setia. Feature ini dapat dipakai buat membalasnya pesan saat kamu sedang tidak menggenggam smartphone.

Ingin tahu cara membuat WhatsApp auto reply di wa business? Simak ulasan berikut ini supaya gampang mengimplementasikan seting auto reply whatsapp business:

  1. Instal aplikasi lebih dulu lewat Google Play Store. KLIK DISINI
  2. Selanjutnya, masuk ke aplikasi dan Login memakai account WhatsApp kamu.
  3. Masuk pada menu Seting dan click titik tiga pada aplikasi.
  4. Cari Send Away Message, click toggle sampai aktif dan warna hijau atau biru.
  5. Lakukan ubah pesan automatis dengan tap Message dan isilah pada kolom yang tersedia.
  6. Bila pesan sukses di edit dapat click OK.
  7. Ubah kapan kamu ingin mengirimi pesan dengan Skedul Message dengan 3 opsi yakni Always Send, Kustom Skedul, atau Outside of Business Hours.
  8. Terakhir, tentukan yang menerima dengan Select Receiver yang hendak memperoleh auto reply itu dengan opsi Everyone, Everyone not in Address Book, Everyone Except, atau Only Send to.
Baca Juga:  Begini Cara Melihat Aplikasi Yang Telah Dihapus di Android

Bila cara di atas telah sukses dilaksanakan karena itu Auto Reply pada WhatsApp Business telah aktif.

Cara di atas dapat disaksikan jika pengiriman pesan automatis dapat dilaksanakan secara spesifik. Hal itu karena manfaat dari WhatsApp Aplikasi versi ini dibuat guna mempermudah komunikasi pada usaha online shop.

Apa kamu salah satunya pelaku bisnis yang memerlukan WhatsApp Business? Bila memasang WA versi ini karena itu beberapa feature favoritnya bisa juga kamu rasakan dan tak terbatas pada Auto Reply saja.

JIka ingin tahu, kamu dapat mencoba lebih dulu buat kepentingan individu dan tidak langsung pada bisnis. WhatsApp versus ini benar-benar memberikan keuntungan dalam melakukan aktivitas chatting baik buat sehari- usaha atau hari.

Tinggalkan Komentar