5+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Diawasi OJK

0

Persyaratan transaksi bisnis di Indodana gampang, minimum berusia 20 tahun dan optimal 55 tahun saat pembayaran pelunasan pembayaran dan domisili di tempat layanan Indodana.

Kamu diminta mengikutsertakan KTP, photo diri, mempunyai account bank (khusus pinjaman tunai) dan menempuh proses validasi penghasilan minimum Rp 3,5 juta /bulan.

JULO

JULO

Aplikasi JULO berdiri setahun lebih cepat dibandingkan Indodana yakni pada 2016. JULO menawarkan pinjaman online dengan masa angsuran sampai 9 bulan dan maksimal dana pinjaman sejumlah Rp 15 juta dan minimal Rp 500 ribu.

Disamping itu, JULO mempunyai penawaran yang menarik yang lain yakni cashback saat bayar angsuran sampai undian berhadiah setiap bulannya.

Selain itu sebagai aplikasi pinjam uang online, JULO sediakan sejumlah fitur pembayaran digital dan dompet.

PerusahaanPT Julo Teknologi Finansial
Minimal PenghasilanRp 2 Juta/Bulan
Suku Bunga4-9% Perbulan
Maksimum PinjamanRp 15 Juta
Jumlah Install5 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.4/5
Aplikasi JULODownload

Adapun persyaratan mengajukan pinjaman online di JULO ialah berumur 21-60 tahun, domisili di Indonesia, berpendapatan minimum Rp 2 juta /bulan, dan memakai handphone Android selama transaksi bisnis.

Baca Juga:  8 Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark

Akulaku

Akulaku ialah platform perbankan dan keuangan digital yang ingin perkuat ekosistem keuangan pada sebuah aplikasi. Kamu dapat memakai layanan pinjam uang lewat layanan pinjaman tunai dengan 2 opsi.

Yang pertama yakni pinjaman tunai yang terbagi dalam Dana Cicil dan KTA Asetku.

Kamu harus mempunyai riwayat memakai aplikasi Akulaku yang bagus terlebih dahulu buat memakai layanan Dana Cicil. Sementara itu, buat KTA Asetku, kamu dapat pinjam uang dengan proses pencairan yang cepat.

Kamu dapat menyesuaikan masa pembayaran pelunasan pembayaran dari credit dimulai dari 1 sampai 12 bulan.

PerusahaanPT Akulaku Silvrr Indonesia
Syarat PengajuanSetor Slip Gaji Selama 3 Bulan Terakhir
Suku Bunga1,6 % Perbulan
Limit Kredit/ Maksimum PinjamanRp 25 Juta/Rp 15 Juta
Jumlah Install50 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.4/5
Aplikasi AkulakuDownload

Ketentuannya, kamu harus menyerahkan nomor rekening dan data personal seperti no. smartphone dan e-mail buat verifikasi. Yang ke-2 , kamu dapat memakai service credit pembelian barang seperti HP, semacamnya, dan netbook. Selainnya ke-2 service itu, kamu bisa juga manfaatkan Akulaku Paylater.

Baca Juga:  Aplikasi Al Composite Video Pengantin

Akulaku Paylater sendiri sudah tercatat di OJK di bawah PT Akulaku Finance Indonesia. Akulaku Paylater sebagai anggota dari Federasi Perusahaan Pendanaan Indonesia (APPI). Buat registrasi account pertama, kamu segera dapat mendapatkan saldo credit Rp 25 juta.

Kredivo

Kredivo

Aplikasi berikutnya yaitu Kredivo yang telah terdaftar di OJK. Kredivo datang memberi layanan pinjaman online dengan limit maksimal Rp 30 juta dan dapat dibayar kapan saja. Bahkan juga, kamu dapat mendapatkan bunga 0% bila kamu mencicil credit dalam waktu 3 bulan.

Tinggalkan Komentar