5+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang Aman dan Sudah Diawasi OJK

0
PerusahaanPT FinAccel Finance Indonesia
Minimal PenghasilanRp 3 Juta/bulan
Suku Bunga2,6 % Perbulan (0% Untuk Cicilan 3 Bulan)
Limit KreditRp 25 Juta
Jumlah Install10 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.7/5
Aplikasi KredivoDownload

Disamping itu, kamu bisa juga manfaatkan “Buy Now Pay Later” buat lakukan online shopping di beberapa merchant yang bekerja bersama dengan Kredivo, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Erafone, Tiket.com, Elektronik City, IKEA, McDonald’s, dan ada banyak lagi.

Persyaratan pengajuan pinjaman lumayan gampang, yakni minimum berpenghasilan Rp 3 juta /bulan, mencantumkan KTP dan photo diri, dan NPWP untuk account premium.

Kredit Pintar

Sama dengan Indodana, Credit Pandai ada pertama kalinya tahun 2017. Kredit Pintar tawarkan pinjaman online dengan bunga tahunan yang cukup rendah, yakni tidak lebih dari 11%.

Kamu dapat pinjam uang tunai sampai Rp 20 juta dan mencicilnya dimulai dari 91 hari sampai 360 hari.

PerusahaanKredit Pintar Indonesia
Syarat Pengajuan18 Tahun dan KTP
Suku BungaTidak Lebih Dari 11% Pertahun
Maksimum PinjamanRp 20 Juta
Jumlah Install10 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.3/5
Aplikasi Kredit PintarDownload
Baca Juga:  Cara Membuat Video Menjadi Kualitas HD di CapCut

Dengan memenuhi persyaratan minimum 18 tahun ke atas, mengikutkan KTP, dan masukkan data personal dengan benar, kamu dapat mendapatkan uang pinjaman kurang dari 24 jam jika sudah mendapatkan persetujuan. Pas untuk kamu yang perlu dana genting dengan proses cepat.

Tunaiku

Tunaiku

Dibangun tahun 2014, Tunaiku sediakan service pinjaman uang online dengan masa angsuran yang cenderung semakin lama dibandingkan pesaingnya, yakni dimulai dari 6-20 bulan. Kamu dapat pinjam dimulai dari Rp 2 juta-Rp 20 juta dengan aplikasi ini.

Pencairan pinjaman uang terhitung cepat yakni menanti kesepakatan sampai 24 jam. Selanjutnya, kamu baru tanda-tangani kontrak pinjaman 1-3 hari kemudian. Tetapi, bila kamu telat bayar angsuran, akan dikenai biaya keterlambatan sejumlah Rp 150 /bulannya.

PerusahaanPT Bank Amar Indonesia Tbk.
Mininal PenghasilanMempunyai Pekerjaan/Penghasilan
Suku Bunga2-5%
Maksimum PinjamanRp 20 Juta
Jumlah Install5 Juta Lebih
Rating Aplikasi4.3/5
Aplikasi TunaikuDownload

Buat dapat memakai layanan Tunaiku, kamu harus berumur minimum 21-55 tahun, seorang WNI, mempunyai rekening bank, memiliki pendapatan, dan alamat KTP dan domisili sama sesuai service Tunaiku.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Itulah pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai 5+ aplikasi pinjaman uang online di smartphone Android yang terbaik dan dipantau OJK.

Ingat, bijaklah dalam meminjam uang, Ajukan pinjaman bila benar ada keperluan penting atau menekan yang perlu segera disanggupi.

Tidak boleh pinjam uang cuma buat kesenangan dan gengsi semata-mata karena pada akhirannya, kamu harus juga kembalikan uang yang telah kamu pinjam. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan Komentar