Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara

0

2). Membuka menu profile di atas kiri atau slide ke kiri

3). Pada bagian bawah, tap di “Pengaturan dan Privasi

4). Masuk ke “Akun Anda

5). Tap “Ganti kata sandi anda”

6). Tap “Lupa kata Kode”

7). Akan ada halaman buat atur ulangi kata sandi dengan mengirim nomor telephone atau e-mail. Tap “Berikutnya

8). Konfirmasi code yang masuk di e-mail ke twitter

9). Masukan sandi baru sekitar 2x buat konfirmasi

Selesai, saat ini akun twitter mu telah mempunyai sandi baru yang dapat kamu gunakan. Baik Twitter dari akun Gmail maupun akun twitter yang lupa sandi namun tetap dapat terhubung twitter, dapat ikuti cara diatas.

Baca Juga: Kenapa Aplikasi Cek Bansos Tidak Bisa Login?

Cara Hapus Akun Twitter Lupa E-mail

Ada banyak cara buat dapat akses e-mail walau lupa alamat e-mail yang dipakai buat mendaftarkan akun twitter. Pakai cara di bawah agar dapat kembali terhubung menghapusinya dan akun.

  • Masih ingat Username/Nama Pemakai

Buat dapat login twitter, tidak harus memakai email. Ada cara lain buat masuk ke akun yang ingin dihapus selainnya masukkan email. Yakni dengan masukkan sandi dan username.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Speaker Bluetooth Tidak Terdeteksi, Gini Caranya

Sesudah dapat masuk ke twitter dengan akun yang ingin dihapus, turuti cara diatas. maka buat dapat menghapus akun Twitter, tidak harus ketahui alamat email. Apabila sudah dapat masuk akun twitter itu dan masih ingat sandi atau bisa reset sandi, akun twitter itu dapat dihapus.

  • Telah Pernah Verifikasi Nomor Telephone

Saat kamu pernah klarifikasi nomor telephone di akun mu, kamu dapat memakai nomor telephone buat klarifikasi lupa sandi dan login ke akun Twitter.

Makannya, saat mendaftarkan twitter, sambungkan nomor teleponmu ke twitter. Selainnya dapat menolong mendapati rekan dari contact nomor mu, akun twitter mu dapat semakin aman.

  • Check E-mail di Browser atau Gmail

Saat membuat Gmail, tentu kalian memakai Gmail di Browser maupun di Program HP, kan? Nach, coba periksa program Gmail maupun data browser kalian.

Awalnya kami sempat juga post cara menyaksikan alamat e-mail di browser. Kamu dapat check bila kamu pernah login memakai e-mail yang dipakai buat mendaftar twitter di browser yang umum kamu gunakan.

  • Pusat Kontribusi Twitter

Salah satunya cara lain buat tutup akun twitter dengan isi form di Pusat kontribusi Twitter. Link pusat kontribusi buat tutup akun Twitter berada di link berikut ini:

Baca Juga:  Lakukan Cara Ini Untuk Memperbaiki Baterai HP Yang Cepat Lowbat, Tanpa Harus Servis

https://help.twitter.com/id/forms/account-access/deactivate-or-close-account

Baca Juga: Cara Hapus Akun Dubsmash Dengan Gampang

Cara Hapus Akun Twitter Yang Dibatalkan

Seperti yang diuraikan di Pusat kontribusi Twitter, buat menonaktifkan akun yang dibatalkan atau suspended, dibutuhkan langkah-langkah tambahan. Maka saat sebelum akun yang dibatalkan atau terkena suspen dapat tidak diaktifkan, perlu ajukan banding ditambah dulu.

Link buat ajukan banding di pusat kontribusi twitter dapat dijangkau di https://help.twitter.com/id/forms/account-access/appeals/redirect

Selanjutnya, sesudah ajukan banding dan masih perlu menghapus akun, pakai link ini https://help.twitter.com/id/forms/account-access/deactivate-or-close-account

Dari sana, kamu dapat ajukan ticket buat menghapus akun.

Penutup

Demikianlah cara haus akun twitter, baik buat beberapa waktu, tetap, lupa sandi, lupa dibatalkan, dan e-mail. Telah komplet, kan?

Memang, kadang kita perlu istirahat sesaat dari pemakaian sosial media yang berlebihan. Bahkan juga jika perlu tutup akun buat sementara waktu. Kemungkinan kamu perlu konsentrasi ke tugas atau belajar hingga perlu tutup akun media sosial.

Itulah pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum terkait Cara Hapus Akun Twitter Permanen dan Sementara, Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga:  Cara Mengatasi White Spot Di Layar iPhone dengan Mudah dan Cepat

Baca Juga: 5+ Game Android Tanpa Iklan Gratis Dimainkan

Tinggalkan Komentar