WhatsApp Tidak Bisa Menerima Pesan! Ini Cara Mengatasinya

0
WhatsApp Yang Tidak Bisa Menerima Pesan! Ini Cara Mengatasinya
Gambar: pixabay.com

Banyak dari kalangan remaja hingga dewasa saat ini pasti memiliki nomor Whatsapp. WhatsApp digunakan untuk keperluan chating, telfon, video call, dan update story. Apapun yang anda gunakan apakah anda pernah mengalami WhatsApp Error seperti tidak bisa menerima pesan foto serta video? Apa bila anda mengalami hal ini, anda bisa mengikuti cara-cara berikut untuk mengatasi masalah whatsapp tidak bisa menerima pesan. Hal ini ini sama seperti anda mengatasi WhatsApp tidak bisa digunakan untuk menelpon, video call, dan melihat Story

Penyebab WhatsApp Tidak Bisa Menerima Pesan

WhatsApp Yang Tidak Bisa Menerima Pesan! Ini Cara Mengatasiny
Gambar: istockphoto.com

Banyak faktor penyebab yang terjadi tentang masalah ini, kenapa WhatsApp tidak bisa menerima pesan, berikut adalah macam-macam faktor penyebab serta cara untuk mengatasi:

1. Jaringan Internet Lemah

WhatsApp Yang Tidak Bisa Menerima Pesan!
Gambar: pixabay.com

Masalah ini sering dialami oleh pengguna data seluler. Biasanya provider data seluler yang digunakan tidak mendukung di area anda sehingga tidak bisa memiliki sinyal yang maksimal. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui provider yang sesuai dengan daerah anda. Anda bisa mengatasi internet lemah dengan cara menyambungkan ke Wifi ke smartphone yang memiliki jaringan internet kuat, atau Wifi publik yang ada di tempat-tempat umum.

Baca Juga:  Urutan Limit Pinjaman Akulaku Terbaru: Bunga dan Tenornya

2. Server Whatsapp Down

WhatsApp Yang Tidak Bisa Menerima Pesan! Ini Cara Mengatasinya1
Gambar: shutterstock.com
Tinggalkan Komentar