Review Dan Spesifikasi Vivo Y53s, Lengkap Dengan Harga Terbaru

0
Review Dan Spesifikasi Vivo Y53s, Lengkap Dengan Harga Terbaru-2
Gambar: vivo.com

Ini adalah vivo Y53s, HP kelas menengahnya vivo, yang harganya 3.699 juta. Setelah saya cobain nih HP sekitar semingguan, saya mulai ngerasa kalau vivo ini kaya ngebikin dunia mereka sendiri, mereka kayak nggak peduli sama apa yang terjadi di luar sana gitu, apa yang dilakuin brand-brand lain, apa yang lagi ngetrend, berasa tutup mata aja.

Vivo ngelakuin apa yang pengen mereka lakuin, selama HPnya laku laku aja, dan orang yang beli juga puas puas aja, ngapain harus ribet-ribet ngeliatin tetangga sebelah, di satu sisi, langkah kayak gitu ada bagusnya, karena artinya vivo pede sama identitas mereka, Vivo tau mereka kuatnya dimana, jadi punya ciri khas sendiri lewat Y53s ini, vivo kaya udah bisa nebak apa yang dicari oleh target konsumen mereka. Mereka nggak pusingin brand lain kuatnya di bagian apa, apalagi sampe saingan disana, Ga ada abisnya soalnya.

Spesifikasi Vivo Y53s

Prosesor Helio G80 Gaming
Layar 6.58-inch 2408×1080 (FHD+)
RAM 8GB + 3GB Extended
Storage 128GB (Memori Eksternal hingga 1TB)
Kamera Depan 16MP
Kamera Belakang
64MP+2MP+2MP
Baterai 5000mAh (TYP), FlashCharge 33W
Koneksi
Wifi 2.4GHz / 5GHz, Bluetooth 5.0, USB Type-C, USB OTG, NFC, Radio FM, 2 nano SIM + 1 micro SD
Dual SIM dan Dual Standby
Sensor
Fingerprint, Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity Sensor, Gyroscope, E-compass
Sistem Operasi
Funtouch OS 11.1
Warna Deep Sea Blue / Fantastic Rainbow
Harga Rp3.699.000
Baca Juga:  Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Suara

Mending fokus sama bagian khas mereka, tapi di sisi lain, Untuk harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah ya. Sifat yang terlalu pede sama apa yang mereka punya gini, nggak coba liat liat keluar, juga bikin HP mereka jadi agak susah buat narik user dari brand lain buat pindah pasarnya, jadi gitu-gitu aja. Bagian positif negatif tadi bener-bener kerasa sih, di vivo Y53s ini, Contoh bagian yang vivo tetep jaga ciri khasnya di HP ini, ada di soal gaya, berasa cakepnya. Dia punya

1. Memiliki 2 varian warna

2 Varian warna vivo y53s
Gambar: tekno.kompas.com
  1. Deep Sea Blue: Yang buat saya lebih keliatan kayak warna hitam sih, dan warna birunya samar-samar aja, mungkin warna laut dalam memang kayak gini ya.
  2. Fantastic Rainbow: Yang tampil bener bener funky, buat yang ini saya ga bisa deskripsiin warnanya dengan pasti sih. Berubah mulu tiap kita puter HPnya, bisa biru kehijauan, bisa merah keunguan, mirip hologram di sticker-sticker garansi original gitu lho, Vivo bilang efek gini bisa muncul karena adanya Dynamic Color Technology.
Baca Juga:  Inilah 5 Fakta iPhone 13 Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Membelinya

2. Body 

Body  y53s
Gambar: youtube
Tinggalkan Komentar