8 Aplikasi Booking Hotel Terbaik dan Termurah

0

Portalekonomi.com8 Aplikasi booking hotel terbaik di Android. Di era digital seperti sekarang ini, sangat mudah bagi kita untuk mencari hotel favorit secara online tanpa harus menunggu lagi. Keuntungan lain saat melakukan reservasi hotel melalui aplikasi booking hotel adalah adanya diskon.

Apakah Anda seorang penikmat perjalanan atau traveler? Tentu saja anda harus memastikan semua hal yang di butuhkan sebelum berangkat, mulai dari barang bawaan, biaya, dan juga penginapan setidaknya harus di siapkan dengan baik.

Namun, kini dengan ponsel Android, Anda tidak perlu repot menelepon kesana kemari untuk memesan kamar hotel, cukup gunakan aplikasi booking hotel dan anda bisa memesan langsung. Tanpa basa-basi lagi, mari ikuti pembahasan rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik.

Aplikasi booking Hotel terbaik di Android

1. Trivago

Apakah saat ini anda sedang mencari hotel, dengan harga termurah di semua aplikasi booking hotel? Anda bisa menggunakan Trivago yang merupakan situs pencarian hotel online terbesar di dunia. Anda dapat menyesuaikan tarif hotel lebih dari 250 situs booking hotel, mulai dari yang sangat murah hingga yang sangat mahal.

Baca Juga:  Download Aplikasi Viral Menghasilkan 2023

Baca Juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Pemutar Musik Online Dan Offline Terbaik

Katakanlah Anda menemukan hotel di Aplikasi A, tetapi biaya untuk Anda masih sangat mahal, jadi cukup masukkan nama hotel di aplikasi Trivago, dan kemudian Anda dapat mengetahui perbandingan harga hotel di semua aplikasi pemesanan hotel.

Bahkan jika Anda sudah memilih tarif hotel yang sesuai, pastikan harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

>>Download Aplikasi Trivago Disini<<

2. Tiket.com

Tiket.com

Apakah Anda ingin memesan kamar hotel secara online dengan cepat dan mudah? Aplikasi tiket.com bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, Anda dapat dengan mudah menemukan hotel terbaik dengan jarak terdekat.

Anda juga bisa memilih hotel sesuai budget, jadi tidak perlu khawatir terlalu mahal. Anda bisa melihat review dari pengguna lain jika ingin memilih hotel, sehingga bisa membuat anda lebih bijak dalam menentukan tempat menginap.

Tidak hanya untuk pemesanan kamar hotel, aplikasi pemesanan hotel terbaik ini juga memiliki layanan pesan untuk tiket pesawat dan kereta api. Menariknya, aplikasi ini sering membagikan promosi menarik kepada pengguna setianya melalui fitur TIX Poin.

Baca Juga:  Cara Membuat Video Jedag Jedug di CapCut

>>Download Aplikasi tiket.com Disini<<

3. Airbnb

Aplikasi Airbnb menawarkan pilihan hotel atau penginapan yang lebih luas, mulai dari apartemen, vila, atau hotel.

Tidak hanya itu, ada banyak tempat menginap yang terkadang tidak ada di aplikasi lain tetapi ada di Airbnb.

Airbnb juga memiliki sistem booking yang berbeda, di mana pengguna aplikasi harus menghubungi pemilik hotel yang disebut “Host” untuk meminta detail akomodasi, seperti kondisi akomodasi, metode check-in dan check-out, serta lokasi hotel.

Tak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit para milenial yang suka berlibur.

Tinggalkan Komentar