Begini Cara Melihat Aplikasi Yang Telah Dihapus di Android

0

Cara Melihat Aplikasi Yang Sudah Dihapus di Android – Untuk kalian yang penasaran apakah riwayat aplikasi yang sempat di uninstall dapat dilihat ataupun tidak, kelihatannya saat ini menemukan jawaban. Pasti saja bisa, apalagi cara melihat aplikasi yang telah dihapus di Android ini cukup gampang dilakukan. Apalagi bila kalian masih awam sekaligus.

Manfaatnya buat apa sih? Tentu saja ada banyak. Sebagai contoh saat kalian beli HP Android bekas setelah itu mau melihat aplikasi apa saja yang sempat di uninstall, pada saat ingin install kembali aplikasi yang sempat di lepas serta sebagainya.

Cara Melihat Aplikasi Yang Telah Dihapus di Android

Cara Melihat Aplikasi Yang Telah Dihapus di Android

Biar dapat melihat aplikasi yang telah dihapus di HP Android ini kalian tidak memerlukan ataupun harus memasang sesuatu aplikasi apapun. Sistem dari Android sendiri memanglah telah menyediakan fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk lihat aplikasi yang sempat di uninstall.

Baca Juga:  50+ Link Grup WhatsApp (WA) Jomblo TERBARU 2024 dari Berbagai Daerah

Kehadiran fasilitas ini memanglah amat memudahkan konsumen dalam kondisi tertentu. Memang sih sering- kali seorang uninstall aplikasi sebab dikira sudah tidak dipakai, tetapi mendadak butuh serta harus install lagi.

Cara Melihat Riwayat Aplikasi Yang Sempat di Uninstall di HP Android

Cara Melihat Riwayat Aplikasi Yang Sempat di Uninstall di HP Android

Tinggalkan Komentar