Aplikasi Night Vision Gratis di iPhone dan Android

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

Aplikasi Night Vision — Bagi anda yang suka berfoto menggunakan smartphone pasti sudah paham dengan perbedaan antara pencahayaan siang dan malam, dimana pada saat malam hari pencahayaannya lebih sedikit dibandingkan dengan siang hari.

Namun, pencahayaan yang sedikit saat mengambil foto pada malam hari bukan menjadi masalah serius, karena pada beberapa smartphone terbaru telah menambahkan fitur Night Camera atau Night Mode yang dapat memaksimalkan hasil foto anda. Selain fitur tersebut, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Night Vision yang bisa digunakan untuk melihat suasana sekitar walaupun dalam keadaan gelap.

Aplikasi Night Vision Gratis di iPhone dan iOS

Banyak keuntungan yang anda dapat apabila anda memiliki aplikasi Night Vision yang kami rekomendasikan, karena fitur ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti menambahkan pencahayaan pada objek foto yang gelap dan menjadi seperti senter di ruangan yang gelap. Berikut adalah aplikasi Night Vision terbaik dan gratis untuk iPhone dan Android:

Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk iPhone

Berikut adalah aplikasi kamera mode malam untuk pengguna iPhone yang bisa diunduh di Appstore, tentunya gratis tanpa biaya berlangganan:

Night Camera: Low light photos

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas!

Aplikasi Night Camera: Low light photos (Camera for Night Photography) dibuat oleh Nico Schroeder. Aplikasi ini mempunyai fitur pengaturan manual untuk eksposur cahaya hingga 1 detik sehingga bisa meningkatkan ISO.

Aplikasi Night Camera ini diklaim sebagai aplikasi yang sempurna untuk mengambil foto di area gelap, minim penerangan, dan foto di pemandangan kota di pada malam hari.

Anda dapat dengan mudah mengatur fokus dan eksposur di saat yang sama, kemudian Anda dapat menguncinya ketika Anda sudah mendapatkan pengaturan yang tepat meskipun ada gangguan gerakan. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan luminositas, luminance, dan histogram RGB secara real time untuk mengenali over dan underexposure dalam waktu.

Baca Juga: 11 Aplikasi Kompres Foto Di Hp Android Dengan Kualitas Terbaik

Night Vision Camera LITE

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Vision Camera LITE

Aplikasi Night Vision Camera LITE ini dibuat oleh developer Aexol yang memiliki fitur untuk mengambil gambar nyata pada luminositas terendah tanpa menggunakan peralatan tambahan pada perangkat iPhone. Ingin berfoto di malam hari? Ingin melihat lebih banyak di  luminositas terendah? semuanya dapat dilakukan dengan aplikasi Night Vision Camera LITE.

Baca Juga:  Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

Moonlight

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Moonlight

Aplikasi Selanjutnya adalah Moonlight, kamera selfie low light malam hari untuk foto saat gelap, jepretan dan gambar yang dibuat oleh Pixocial Technology Singapore Pte Ltd.

Dengan aplikasi Moonlight ini Anda dapat mengambil foto yang indah dan cerah kapan saja, siang atau malam. Dalam kondisi gelap di luar ruangan  maupun di dalam ruangan, aplikasi Selfie dan Pemotretan Menghadap ke Depan, memungkinkan anda ntuk menghasilkan foto  yang lebih cerah dan tidak terlalu berbintik saat memotret.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Kamera Moonlight 4 mengambil foto dengan kecepatan tinggi dan menggabungkannya menjadi satu gambar yang cerah dan bercahaya. Algoritme cerdasnya menghitung waktu pencahayaan optimal dan menghasilkan gambar sejelas mungkin dengan pengurangan noise optimal dan graininess minimal.

Kemampuannya untuk menyesuaikan eksposur memungkinkan anda untuk mencerahkan bidikan mereka di malam hari, saat senja, atau di bar/klub malam secara manual.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Raih Uang Tunai Tanpa Keluar Rumah

Night Eyes

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Eyes

Aplikasi Night Eyes merupakan aplikasi terbaik untuk iPhone di urutan kedua, Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di Appstore dalam kategori Low light photography (Night Camera). Di buat oleh adalah Nico Schroeder.

Dengan Night Eyes Anda bisa mengambil foto dalam kondisi cahaya yang minim dan Anda juga bisa menggunakannya untuk melihat suasana di sekitar mesin dalam keadaan gelap.

Aplikasi Night Eyes memiliki amplifikasi cahaya sisa secara real-time yang bisa di gunakan di iPhone, iPad, dan iPod touch Anda, tanpa perangkat keras tambahan.

Aplikasi Night Eyes memiliki cahaya sisa waktu nyata untuk iPhone, iPad, dan iPod touch Anda tanpa perangkat keras tambahan.

Foto diterangi secara real-time (tanpa penundaan) dan Anda juga dapat mengubah mode amplifikasi cahaya ke mode eksposur untuk kualitas yang lebih baik. Dengan waktu pencahayaan sampai satu detik, Anda bisa melihat detail, hingga detail terkecil (sempurna untuk memotret lanskap saat senja).

Baca Juga: Download Aplikasi Tempo Pengantin 2021 Terbaru, Apk Viral

Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk Android

Selain untuk pengguna iPhone, aplikasi kamera Night Vision juga tersedia untuk perangkat di Android. Berikut merupakan aplikasi Nighy Vision untuk perangkat Android:

Baca Juga:  Ketahui Penyebab Akun Instagram Username Tidak Ditemukan

VR Night Vision Simulator

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! VR Night Vision Simulator0

Bagi yang memiliki perangkat VR, Anda dapat mencoba aplikasi VR Night Vision Simulator yang dapat menampilkan dan menjelajahi dunia Anda secara virtual reality dengan efek night vision seperti mata-mata di film action favorit Anda.

Night Vision Simulation VR adalah aplikasi efek dan menggunakan beberapa teknik yang umum untuk mensimulasikan night vision. Cara penggunaanya pun  juga cukup mudah, ambil headset VR portabel Anda kemudian buka aplikasinya lalu pilih efek dan mode Vr. diaktifkan. Setelah itu pasang di headphone Anda, pastikan kamera dalam keadaan terbuka.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Di Android dan iOS Gratis

Night Camera Photo & Video – HD 4K

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Camera Photo & Video – HD 4K

Aplikasi mode malam untuk android adalah Night Camera Photo & Video – HD 4K (pengembang: YT Technolab) yang mempunyai fitur bisa mengambil gambar dan video nyata dengan tingkat kecerahan terendah tanpa menambahkan peralatan yang mahal.

Aplikasi ini menggunakan terobosan teknologi, yang dapat mendorong semua kemampuan komputasi dan perangkat keras ponsel Anda hingga batasnya, menghasilkan efek yang luar biasa. Anda juga bisa mengubah sensitivitas kamera secara dinamis untuk mendapatkan hasil terbaik serta mengatur zoom 1-8x secara bersamaan untuk merekam. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Playstore.

Baca Juga: Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

Night mode & Binoculars Zoom HD Camera

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night mode & Binoculars Zoom HD Camera

Selanjutnya ada Night mode & Binoculars Zoom HD Camera buatan Zoom Quality Expert. Dengan aplikasi ini memungkinkan anda untuk melihat objek yang jaraknya jauh meskipun pencahayaan rendah (gelap). Ada 4 pilihan warna yang berbeda untuk menemukan objek dengan pemotretan foto kontras dan perekaman video untuk efek filtre malam.

Di tempat gelap anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dan juga bisa digunakan sebagai mikroskop, kaca pembesar, teropong, kamera malam, ultra zoom, dan masih banyak lagi dengan dukungan fitur auto fokus Flash Light. Aplikasi ini bisa anda unduh di Google Playstore.

Baca Juga:  10 Aplikasi Edit Foto Jadi Animasi 3D Terbaru

Baca Juga: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Android dan iOS Gratis

Night Vision Capture Z12

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Vision Capture Z12

Aplikasi Night Vision Capture Z12 adalah Aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat sekeliling dalam pencahayaan gelap. Hal yang paling menarik dari aplikasi Night Vision Capture Z12 adalah memiliki pilihan filter warna dan dapat melakukan zoom hingga 45X.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengambil foto atau merekam video nyata pada luminositas terendah tanpa perlu peralatan tambahan. Aplikasi ini menggunakan teknologi terobosan dalam pemrosesan foto dan kontrol kamera. Namun sayang,aplikasi Night Vision Capture Z12 sudah tidak muncul lagi di Google Playstore. Jadi Anda dapat mengunduh aplikasi ini di penyedia pihak ketiga.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android

Night Mode Camera (Photo and Video)

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Mode Camera (Photo and Video)
Aplikasi yang terakhir, adalah aplikasi Night Mode Camera (Photo and Video) yang dapat membantu anda untuk mengambil foto atau video dengan kualitas yang cerah meskipun dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Playstore.

Bahkan di malam hari, Anda bisa mendapatkan foto yang maksimal saat memotret objek alam seperti pemandangan kota di malam hari, foto bulan atau bintang, ombak laut atau tumbuhan. Dengan dukungan cahaya rendah selama pengambilan foto atau video, Anda dapat secara dinamis mengubah sensitivitas kamera untuk mencapai hasil terbaik dan mengatur zoom 1-8x secara bersamaan ke rekaman karena pengembangan profesional.

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain