Inilah 5 Fakta iPhone 13 Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Membelinya

0

Secara detail, DxOMark iPhone 13 Pro memberikan total 144 poin buat pengambilan gambar, 76 poin buat zoom, serta 119 poin buat perekaman video.

Saat hasil totalitas diperingkat, iPhone 13 Pro menempati posisi keempat. Huawei P50 Pro masih menempati posisi terdepan( 144 poin), Xiaomi Mi 11 Ultra( 143 poin) serta Huawei Mate 40 Pro+( 139 poin) di posisi ketiga.

Walaupun cuma menempati peringkat keempat, iPhone 13 Pro masih jadi salah satu smartphone kamera terbaik disaat ini di database DxOMark. Memperoleh 144 poin untuk kemampuan fotografi sudah sangat baik.

Penjualan laris di China serta Singapura

Baru-baru ini, terdapat video viral yang diunggah South Cina Morning Post di Twitter. Video tersebut memperlihatkan adegan penjualan awal iPhone 13 di suatu pusat perbelanjaan di Provinsi Shaanxi, Cina.

Karena penjualan dan antrian yang padat, toko- toko menyudahi menjual iPhone 13 pada hari awal. Seluruh pelanggan yang mengantri dimohon untuk datang keesokan harinya supaya toko sanggup bersiap menghadapi serbuan pengunjung.

Baca Juga:  Langkah Settings APN di iPhone Untuk Semua Kartu

Sementara itu di Singapore, pada penjualan perdana pada Jumat, 24 September 2021, penggemar merk Apple telah mengantre semenjak pagi ini buat memperoleh iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Tinggalkan Komentar