9+ Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Android

0
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

8. Tinder

Tinder

Tinder ialah aplikasi yang amat mengasyikkan untuk berteman dengan banyak orang baru. Di aplikasi ini, Kamu dapat melihat foto-foto orang yang dapat dibawa berteman cuma dengan menggeser layar smartphone. Bila Kamu menyukai seorang, Kamu dapat berikan ‘like’ di bawah fotonya. Apabila berjodoh, seorang itu bakal berikan ‘like’ kembali pada foto Kamu.

Tinder membolehkan Kamu untuk mengobrol dengan orang yang disukai dan sharing foto ataupun momen dengannya. Tinder dapat didownload ke fitur Android lewat Google Play Store. Sementara itu, pemakai iPhone pula dapat mendownload aplikasi Tinder lewat App Store.

>>Gunakan Aplikas Disini<<

9. Coffee Meets Bagel Gratis Dating App

Ingin cari pasangan lewat aplikasi chat online? Jika sedemikian itu Kamu dapat memilih aplikasi bernama Coffee Meets Bagel Gratis Dating App. Aplikasi yang satu ini mempunyai tujuan dan guna yang tidak berbeda jauh dengan aplikasi cari pasangan online yang lain.

Baca Juga:  Aplikasi Cek Bansos Terbaru 2022 dan Cara Menggunakanya

Di sini, para perempuan bakal menunggu buat diseleksi oleh para laki- laki, sebaliknya para laki- laki bebas memilah perempuan impian mereka. Bila para perempuan telah mempunyai daftar laki- laki yang menentukannya, saat ini waktunya si perempuan memilih laki- laki yang sesuai buat dirinya. Asyik bukan? Ayo miliki aplikasinya di sini.

>>Gunakan Aplikas Disini<<

10. MeetMe

MeetMe

Masih dengan aplikasi chat online yang membolehkan Kamu menemukan dambaan hati. Kali ini aplikasi bernama MeetMe dapat jadi salah satu solusi terbaik untuk Kamu yang mau mencari pendamping dengan mengandalkan aplikasi chat. Ini ialah aplikasi simpel dengan interface yang lumayan menarik.

Dengan aplikasi MeetMe, Kamu dapat bertemu dengan bermacam pengguna MeetMe dari semua penjuru dunia. Ya, Kamu dapat melakukan chat dengan tujuan mencari sahabat atau mencari pendamping. Nah, bila Kalian telah merasa sesuai hingga Kamu dapat memastikan jadwal buat ketemuan secara langsung.

>>Gunakan Aplikas Disini<<

Sedikit tips untuk Kamu yang mau mencari pasangan lewat dunia maya, maanfaatkan informasi individu serta foto asli pada akun pencarian pasangan Kamu. Perihal ini amat berarti supaya pendamping Kamu tidak merasa dibohongi ketik melakukan pertemuan di dunia nyata.

Baca Juga:  Kalkulator Snack Video: Hitung Koin Snack Video Anda dalam Rupiah

[maxbutton id=”6″ url=”https://www.portalekonomi.com/6716/9-aplikasi-cari-jodoh-online-terbaik-di-android.html” text=”Aplikasi Cari Jodoh Online” ]

Tinggalkan Komentar