WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Link Download Versi Terbaru

0

Ketidaksamaan fitur yang lain yakni pada versi whatsapp orisinal kamu cuma dapat kirim file sekitar tiga puluh pada proses sekali kirim. Tetapi pada aplikasi GB Whatsapp kamu dapat kirim file dalam jumlah yang besar dan dapat sekalian banyak.

Dengan fitur yang didatangkan GB Whatsapp lebih baik dibanding dengan versus originalnya. Karena itu kamu bisa membuat lebih fungsional dengan account kamu di aplikasi saat berbicara dengan contact Kamu di WhatsApp.

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru

Buat lebih mengenali apakah itu gb whatsapp. Tentu saja kamu harus tahu apa keunggulan dari fitur – fitur yang didatangkan oleh aplikasi ini. Dengan ketahui fitur yang dijajakan karena itu tentu saja menambahkan ketertarikan kamu buat memilikinya.

fitur – fitur yang ada WA GB bisa kamu pakai dengan bebas tanpa membutuhkan biaya sedikit juga buat berlangganan. Buat kamu yang ingin tahu apa fitur yang didatangkan oleh Gb Whatsapp karena itu baca pembahasan di bawah ini.

1. Password Yang Lebih Kuat

GB Whatsapp memiliki fitur sandi yang bisa kamu pakai buat jaga keamanan privacy keamanan pada account kamu. Dengan demikian kamu tak perlu cemas kembali data keamananmu dapat di akses oleh sembarangan orang.

Pada whatsapp versus originalnya proses privacy cuma dilaksanakan di saat akses kunci monitor. Walau sebenarnya akses kunci monitor saja tidak cukup buat jamin account kamu dapat di akses oleh orang lain.

Baca Juga:  7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Tanpa Download Aplikasi

2. Anti Banned

Aplikasi GB Whatsapp memang hasil modifikasi dari versus whatsapp original. Tetapi tenang saja WA GB telah sediakan fitur anti banned. Kamu tetap berasa nyaman dan aman saat memakainya kapan di mana juga dan juga.

3. Bisa Kirim File Memiliki Besar

Pada whatsapp orisinal kamu cuma dapat mengirimi file yang kemampuannya tidak lebih dari 500 mb. Sudah pasti ini membuat kamu terganggu. Karena batasan kemampuan yang ditetapkan.

Tetapi hal itu tidak berlaku buat aplikasi GB WhatsApp. aplikasi WA GB melepaskan kamu buat mengirimi file besar. Hingga kamu tak perlu ribet buat mengirimi file berulang-ulang kali.

4. Menyembunyikan Pesan Status

fitur yang sangat menarik yakni sembunyikan pesan status yang bermanfaat buat pemakai. Di mana fitur ini kamu bisa sembunyikan atau mengganti status online ke pemakai lainnya.

Dengan demikian seseorang tidak ketahui apa kamu sedang off-line atau online. Ini menjadi jalan keluar buat kamu yang memerlukan kenyamanan tanpa diganggu orang di saat memakai GB Whatsapp.

Tidak cuma fitur menyembunyikan status online. WA GB menyediakan fitur buat hilangkan pertanda ceklis biru yang umum kita mengenal sebagai pesan yang telah dibaca.

5. Simpan Status Milik Orang Lain

fitur selanjutnya yang dapat dirasa pemakai dari GB Whatsapp ialah simpan status punyai orang lain. fitur ini bisa mempermudah kamu buat taruh status pemakai lain tak perlu menggunakan aplikasi ke-3 .

Dan kamu bisa simpan status pemakai lain tak perlu cemas kedapatan oleh orang yang bersangkutan.

6. Tema Yang Lebih Banyak

fitur yang pertama pada aplikasi GB Whatsapp ialah terdapatnya beragam jenis topik yang bisa kamu gunakan sesuka hati. Jika kamu berasa jemu dengan tampilan tema yang selalu dipakai.

Baca Juga:  Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang Terbaru

Karena itu kamu dapat mengganti tema itu dengan tema yang baru. Serta lebih menariknya kamu bisa ganti tema whatsapp dengan topik versi iOS.

7. Bisa Digunakan Dengan Beberapa Account

Pada fitur seterusnya kamu bisa memakai banyak account pada sebuah aplikasi. Misalnya jika kamu ingin memakai dua account pada sebuah aplikasi. Karena itu GB Whatsapp siap melakukan pekerjaan tersebut.

Pada akhirannya satu account bisa dipakai buat bercengkrama pada saudara, teman dekat, dan rekan. Pada account yang ke-2 bisa dipakai buat kepentingan komunikasi mengenai usaha yang kamu lakukan.

Tentu saja fitur ini benar-benar berguna sekali.Untuk kamu yang banyak memiliki hubungan komunikasi setiap kegiatan yang dijalani.

8. Ganti Font Sesuka Hati

fitur seterusnya pada GB Whatsapp ialah ganti tipe huruf atau ganti font favorite yang ada pada aplikasi ini. GB Whatsapp sediakan beragam jenis opsi yang lengkap dan bisa kamu pakai sesuka hati.

Keunggulan ini sama seperti seperti topik yang bisa kamu ganti sesenang hati jika berasa jemu dengan jenis font yang kerap dipakai.

9. Balas Pesan Secara Otomatis

fitur terbaru pada aplikasi GB Whatsapp Kamu bisa lakukan balasan pesan automatis yang telah ditata jadwal pengirimannya.

fitur ini bermanfaat buat kamu yang mempunyai kepentingan bisnis. Dengan manfaatkan fitur ini kamu dapat membalasnya pesan beruntun tak perlu membalasnya secara satu per satu.

Contoh ada konsumen yang mengirimi sebuah pesan ke nomor kamu. WA GB akan secara automatis membalasnya pesan konsumen tak perlu menanti pesan dibalas oleh sang penjual.

fitur ini bisa bekerja jika kamu telah lakukan geprekingan awalnya hingga pesan yang dibalas akan sama sesuai atas sesuatu yang diharapkan.

Link Unduh WA GB Aplikasi Mod Up-date Versi Terbaru

Link Unduh WA GB Aplikasi Mod Up-date Versi Terbaru

Sesudah telah menyaksikan beberapa fitur premium yang ada di aplikasi WA GB, karena itu apa kalian ingin coba buat mengambilnya pada pirantin yang dipakai?

Baca Juga:  Mangaku Pro Apk Mod VIP Full Gratis Terbaru: Keunggulan dan Cara Instalasi

Bila ingin mencoba karena itu perlu kalian kenali jika aplikasi GB WA ini memiliki banyak tipe MOD APK, hingga karena ada beberapa pilihan, silakan baca infonya secara detil.

Jika sudah pas dengan tipe WA GB opsi kalian, karena itu tinggal ambil saja aplikasi MOD GBWA itu. Oke,langsung silakan baca keterangan berikut ini.

1. WA GB Resmi dari Playstore dan Appstore

Buat aplikasi WA GB selanjutnya dapat kalian coba lewat link unduh yang telah kami sediakan. Tetapi, kalian bisa juga mengambilnya melalui Playstore atau Appstore.

Oke,langsung baca keterangan selengkapnya berkaitan GBWA Mod versi playstore atau appstore berikut ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi Terbaru v8.70
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Ukuran File 44.96 MB
Harga Gratis
Link Download Download

2. WA GB Transparan

Beberapa pemakai whatsapp coba lakukan beragammacam langkah supaya saat chattingan kelihatan kece dan tidak menjemukan secara visual. Karenanya penampilan yang kece menjadikan lenyap rasa jemu.

aplikasi Whatsapp mod sudah datang dan nama dari aplikasi itu ialah GB WA Transparan. Ingin coba? Baca detilnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Nama Aplikasi WA GB Transapran
Versi v9.00 terbaru 2022
Diperbarui 1 Bulan Yang Lalu
Ukuran File 36.66 MB
Harga Gratis
Link Download Download

3. WA GB Mini

Setelah itu WA GB Mini aplikasi mod yang mana kami merekomendasikannya buat di ambil dan dicoba pada piranti kalian. Yups, Aplikais GB WA ini sebagai aplikasi yang telah modifikasi whatsapp secara inovatif dan unik.

Secara umum aplikasi modifikasi kemungkinan keluarkan versi pro dan lite. Tetapi, pihak modder menyebutnya dengan panggilan Mini yang maknanya kecil, hingga WA mod tipe ini berlainan sama yang lainnya.

Tinggalkan Komentar