Cara Cepat Untuk Menambah Tinggi Badan

0
cara cepat menambah tinggi badan2
Gambar: istockphoto.com

Cara untuk meninggikan badan secara cepat bisa anda lakukan selama masih dalam masa pertumbuhan. Sejumlah faktor bisa mempengaruhi tinggi badan secara keseluruhan. Mempunyai tinggi badan yang ideal adalah keinginan untuk semua orang. 60% sampai 80% tinggi badan seseorang yang dipengaruhi oleh genetik. Sementara sisanya dipengaruhi oleh nutrisi, lingkungan dan olahraga. Faktor lingkungan inilah yang dapat membantu anda dalam meninggikan badan seara cepat.

Cara Cepat Untuk Meninggikan Badan

cara cepat menambah tinggi badan8
Gambar: istockphoto.com

Seseorang masih bisa bertumbuh tinggi di usia 1 tahun sampai dengan masa pubertas. Seseorang biasanya berhenti masa pertumbuhannya setelah melewati masa pubertas. Maka dari itu penting untuk mengetahui cara meninggikan badan selama masa pertumbuhan. Cara meninggikan badan ini meliputi pengaruh dari pola makan, olahraga, serta menerapkan postur tubuh yang sehat dalam keseharianya. Cara meninggikan harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cara meninggikan badan secara cepat ini juga dapat memaksimalkan potensi pertumbuhan setelah dewasa. Berikut adalah cara untuk meninggikan secara dengan cepat:

Baca Juga:  Begini Cara Membuat Poster Ukuran A3 di Canva

Pola Makan Sehat

cara capat menambah tinggi badan7
Gambar: istockphoto.com

Selama masih dalam masa pertumbuhan sangat penting untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Pola makan yang sehat perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari supaya dapat memaksimalkan pertumbuhan badan. Pola makan sehat ini terdiri dari sayuran hijau, susu, oatmeal, telur, karbohidrat, serat, protein dan lemak dalam jumlah yang cukup.

Bersepeda

cara cepat menambah tinggi badan dengan bersepeda
Gambar: freepik.com

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang murah dan bisa memberikan manfaat yang banyak bagi tubuh. Salah satunya ialah bisa menambah tinggi badan secara alami. Caranya adalah sebagai berikut: Ketika bersepeda, atur posisi ketinggian kursi sepeda dan biarkan jemari kaki Anda menyentuh pedal sepeda sampai posisi yang paling bawah. Cara ini berfungi untuk menarik tulang-tulang untuk tetap tumbuh.

Basket

cara capat menambah tinggi badan9
Gambar: unsplash.com

Pada saat bermain basket, tubuh akan banyak melakukan aktivitas berlari dan loncat melawan gravitasi. Aktivitas ini bisa membuat otot belakang serta tulang belakang menjadi renggang secara maksimal.

Tinggalkan Komentar