Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

0

Aplikasi Night Vision — Bagi anda yang suka berfoto menggunakan smartphone pasti sudah paham dengan perbedaan antara pencahayaan siang dan malam, dimana pada saat malam hari pencahayaannya lebih sedikit dibandingkan dengan siang hari.

Namun, pencahayaan yang sedikit saat mengambil foto pada malam hari bukan menjadi masalah serius, karena pada beberapa smartphone terbaru telah menambahkan fitur Night Camera atau Night Mode yang dapat memaksimalkan hasil foto anda. Selain fitur tersebut, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Night Vision yang bisa digunakan untuk melihat suasana sekitar walaupun dalam keadaan gelap.

Aplikasi Night Vision Gratis di iPhone dan iOS

Banyak keuntungan yang anda dapat apabila anda memiliki aplikasi Night Vision yang kami rekomendasikan, karena fitur ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti menambahkan pencahayaan pada objek foto yang gelap dan menjadi seperti senter di ruangan yang gelap. Berikut adalah aplikasi Night Vision terbaik dan gratis untuk iPhone dan Android:

Baca Juga:  Animasu NET APK 1.8.1 Nonton Anime Gratis Terbaru 2022

Aplikasi Night Vision Terbaik Untuk iPhone

Berikut adalah aplikasi kamera mode malam untuk pengguna iPhone yang bisa diunduh di Appstore, tentunya gratis tanpa biaya berlangganan:

Night Camera: Low light photos

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas!

Aplikasi Night Camera: Low light photos (Camera for Night Photography) dibuat oleh Nico Schroeder. Aplikasi ini mempunyai fitur pengaturan manual untuk eksposur cahaya hingga 1 detik sehingga bisa meningkatkan ISO.

Aplikasi Night Camera ini diklaim sebagai aplikasi yang sempurna untuk mengambil foto di area gelap, minim penerangan, dan foto di pemandangan kota di pada malam hari.

Anda dapat dengan mudah mengatur fokus dan eksposur di saat yang sama, kemudian Anda dapat menguncinya ketika Anda sudah mendapatkan pengaturan yang tepat meskipun ada gangguan gerakan. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan luminositas, luminance, dan histogram RGB secara real time untuk mengenali over dan underexposure dalam waktu.

Baca Juga: 11 Aplikasi Kompres Foto Di Hp Android Dengan Kualitas Terbaik

Night Vision Camera LITE

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Night Vision Camera LITE

Aplikasi Night Vision Camera LITE ini dibuat oleh developer Aexol yang memiliki fitur untuk mengambil gambar nyata pada luminositas terendah tanpa menggunakan peralatan tambahan pada perangkat iPhone. Ingin berfoto di malam hari? Ingin melihat lebih banyak di  luminositas terendah? semuanya dapat dilakukan dengan aplikasi Night Vision Camera LITE.

Baca Juga:  Download Minecraft 1.18.0.02 Terbaru 2022

Moonlight

Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android Foto Malam Lebih Jelas! Moonlight

Aplikasi Selanjutnya adalah Moonlight, kamera selfie low light malam hari untuk foto saat gelap, jepretan dan gambar yang dibuat oleh Pixocial Technology Singapore Pte Ltd.

Dengan aplikasi Moonlight ini Anda dapat mengambil foto yang indah dan cerah kapan saja, siang atau malam. Dalam kondisi gelap di luar ruangan  maupun di dalam ruangan, aplikasi Selfie dan Pemotretan Menghadap ke Depan, memungkinkan anda ntuk menghasilkan foto  yang lebih cerah dan tidak terlalu berbintik saat memotret.

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Kamera Moonlight 4 mengambil foto dengan kecepatan tinggi dan menggabungkannya menjadi satu gambar yang cerah dan bercahaya. Algoritme cerdasnya menghitung waktu pencahayaan optimal dan menghasilkan gambar sejelas mungkin dengan pengurangan noise optimal dan graininess minimal.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android!
Tinggalkan Komentar