Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Dell Alienware M-Series

0

Portalekonomi.com—Dell Technologies sudah mengumumkan spesifikasi serta harga laptop gaming Alienware M- Series miliknya di Indonesia.

Dell merilis seri Alienware yang ditenagai oleh prosesor Intel serta AMD untuk mempermudah para pecinta games di Indonesia.

Dell bekerja sama dengan Intel serta AMD tidak cuma buat menyediakan teknologi gaming terbaru, namun mereka mau membuat terobosan di dunia PC gaming.

 Baca Juga: Laptop Gaming Dell Alienware dan Seri G Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 16,5 Jutaan

“Kami percaya para gamer akan menyambut baik kehadiran Alienware di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia,” ucap Anothai Wettayakorn, Vice President Asia Emerging Markets dan South Asia Consumer Business, Dell Technologies pada sesi peluncuran laptop tersebut, Rabu (29/9).

“Alienware is a brand that sticks to high-performance PCs that support gaming experiences,” said Wettayakorn.

Alienware dikenal selaku pelopor dalam games PC dengan pengalaman 25 tahun di industri ini. Tidak hanya itu, Alienware diketahui dengan desain premium yang tahan lama.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatur Ukuran Logo di Word Agar Terlihat Rapih

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5

Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5

Baca Juga: Ketahui 5 Hal Ini, Sebelum Memutuskan Beli Laptop Atau PC

Model Alienware m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5 memadukan teknologi terbaru dan fitur desain terkini guna memberikan pengalaman visual terbaik kepada pengguna.

Tinggalkan Komentar