Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe ke pengaturan pabrik xiaomi

0

Matikan terlebih dulu fitur Xiaomi kamu.

Berikutnya, masuk ke menu recovery Xiaomi. Triknya, tekan serta kuat tombol Power+ Daya muat Up dengan cara bersamaan hingga muncul logo Xiaomi. Sehabis itu salahkan kamu masuk ke Mi recovery.

Berikutnya bakal muncul pilihan bahasa, seleksi“ Bahasa Inggris”.

Setelah itu jalani Hard Reset (Wipe data), triknya silahkan seleksi Wipe informasi atau Factory Reset, setelah itu seleksi All Wipe Data kemudian verifikasi opsi dangan tekan tombol Yes.

Baca Juga: Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Suara

Setelah itu menunggu cara Hard Reset (Wipe Data) berakhir. Bila cara sudah berakhir, silahkan jalani Reboot pada perangkat Xiaomi kamu.

Sesudah itu cara Hard Reset pada fitur Xaomi kamu sudah selesai.

Melakukan hard reset bermanfaat bila kadang- kadang kamu lupa pada pola smartphone kamu, ataupun permasalahan kecil lainya. Akan tetapi bila smartphone kamu mengalami bootlop melaksanakan hard reset pasti saja tidak hendak sukses. Jadi cermati dengan betul apa yang membuat Hp Xiaomi kamu rusak apakah dapat di reset ataupun tidak.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi USB OTG Tidak Terbaca di HP dengan Mudah

Dari kedua metode diatas memanglah terhitung sangatlag gampang. Tetapi, tadinya kamu wajib mengenali langkah- langkah dalam mereset Hp Xiaomi kamu supaya cara reset kamu dapat berjalan dengan mudah. Begitu data yang dapt kita sampaikan hal Cara Reset Hp Xiaomi Semua Tipe.

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar