Bersihkan Drive Disk Yang Tidak Di inginkan Untuk Meningkatkan Kinerja Komputer

0

hapus file yang tidak di butuhkan

Anda mungkin pernah mendengar tentang perawatan komputer. Lakukan defragmentasi dan Pindai kesalahan disk, Kedua hal ini penting, tetapi ada juga yang bisa Anda lakukan supaya umur komputer panjang hingga melampaui dua tahun. Ada juga. Bahkan, Anda bisa memakai komputer Anda sampai 5 tahun atau lebih dengan mengikuti cara di bawah ini. Anda dapat memesan peningkatan perangkat lunak sederhana alih-alih peningkatan perangkat keras yang lengkap dan mahal.

Cara Meningkatkan Kinerja Komputer

cc-cleaner-horz-2

Menghapus program

Cara mudah untuk memperpanjang umur komputer adalah dengan menghapus program file, dan folder yang tidak perlu. Disk drive yang penuh file yang tidak terpakai merupakan drive disk yang bekerja melebihi dari yang diperlukan.

Sistem defragmentasi Window bisa mengurangi beberapa tekanan file pada drive, tapi tidak menghilangkan masalah di tempat yang pertama. Ini karena defragmenter hanya membersihkan file di sistem Anda untuk memudahkan akses komputer. Oleh sebab itu, lebih sedikit pekerjaan yang di butuhkan untuk menemukan serta memuatnya. Namun, metode ini hanya mengurangi gejala yang disebabkan oleh file-file tersebut dan tidak menyerang penyebabnya. File-file ini perlu dihapus-bukan.

Baca Juga:  Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Intel Celeron

Tentu saja, kasus menghapus file bisa menjadi tugas yang mengerikan bagi beberapa pengguna komputer. Sebagian besar pengguna tidak mengetahui file mana saja yang bisa dihapus serta aman dan file mana saja yang tidak aman jika dihapus.

Tinggalkan Komentar