Ini 5 Aplikasi Islami Terbaik di Android Untuk Ibadah

0

Portalekonomi.com 5 aplikasi islami terbaik untuk memaksimalkan ibadah anda. kali ini portalekonomi.com akan membagikan informasi tentang beberapa aplikasi islami yang bisa anda install di smartphone android anda.

Penggunaan smartphone Android saat ini semakin meningkat oleh banyak orang. Kita bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari telepon, chatting dan games serta alat lainnya, hingga menggunakan aplikasi islami untuk belajar agama.

Dengan kecanggihan yang di miliki smartphone, Anda dapat menggunakan aplikasi Islami di Android untuk mempelajari berbagai hal yang diperlukan tentang Islam dengan mudah.

5 Aplikasi Islami terbaik di Andoid

1. MyQuran Al Quran dan terjemahan

MyQuran Al Quran dan terjemahan

Bagi anda yang sering tadarusan, aplikasi islami ini sangat cocok untuk anda gunakan saat berpergian tanpa membawa Al Quran.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membaca Al-Qur’an menggunakan smartphone Android anda.

Aplikasi islami ini juga merupakan aplikasi asli buatan indonesia dan juga dilengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia. Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan juga telah diperiksa dan telah disetujui oleh Kementerian Agama RI.

Baca Juga:  Aplikasi Make Up Pengantin Viral

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini adalah dapat mengakses teks secara offline disertai terjemahan dari Kementerian Agama Republik Indonesia, terdapat Tafsir Al-Jalalyn.

Fitur pencarian Al-Qur’an dan menerjemahkan, ada ayat Sajdah, ada fitur bacaan disertai warna, fitur tambahan lengkap Asma Al-Husna, dan ada fitur lampu redup, untuk memudahkan anda saat membaca, dan masih banyak fitur lainnya.

>>Download MyQuran Al Quran dan Terjemahanya Disini<<

2. Aplikasi kisah islam terlengkap

Dalam aplikasi cerita Islami ini, Anda dapat menemukan berbagai cerita dan kisah Islami dalam bentuk e-book.

Anda dapat membacakan cerita-cerita ini sendiri, atau membacakannya untuk anak-anak tercinta, baik untuk cerita pengantar tidur atau untuk menambah pengetahuan anak Anda tentang berbagai cerita islami.

Tinggalkan Komentar