Cara Memperbaiki Error Critical Process Died di Windows 10

0

Error critical process diedUntuk kalian yang kerap mengenakan laptop ataupun pc tentu tidak asing dengan yang namanya Windows, ini merupakan salah satu operating system yang terbuat serta dibesarkan oleh microsoft. Terdapat banyak sekali tipe Windows dari yang sangat lama sampai yang terkini ialah Windows 10. Dikala ini Windows 10 memanglah banyak dipakai sebab bermacam fiturnya yang lebih mutahir dibandingkan tipe windows windows sebelum-sebelumnya.

Portalekonomi.com Akan membagikan informasi cara memperbaiki Error Critical Process Died di Windows 10, Walaupun Windows 10 terkategori keluaran terkini, tetapi kasus-kasus error hendak senantiasa kita jumpai. Tidak terdapat aplikasi yang betul- betul sempurna, tentu hendak terdapat dikala dimana timbul permasalahan disebabkan kekeliruan sistem ataupun bertabrakannya dengan perangkat keras ataupun sesama aplikasi itu sendiri. Perihal ini menimbulkan sistem pada Windows 10 tidak bisa bertugas selaku mana mestinya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak

Salah satu permasalahan pada windows 10 yang kerap dirasakan konsumen merupakan timbulnya layar biru pada laptop ataupun pc ataupun biasa diucap selaku Blue Screen yang membuat fitur dengan cara seketika melaksanakan restart sendiri. Umumnya error pada Windows 10 semacam diiringi dengan pemberitahuan pada layar biru yang bertuliskan:

Cara Menanggulangi Error Windows 10 Blue Screen Stop Code: Critical Process Died

Error yang terjalin pada Windows 10 berbentuk bentuk layar blue screen diiringi oleh pemberitahuan critical process died memanglah mencengangkan. Alami bila seseorang konsumen belingsatan kala terjalin perihal ini sebab bisa mengusik kegiatan mereka apalagi kehabisan apa yang telah mereka kerjakan tanpa luang menyimpannya terlebih dulu. Tetapi janganlah takut, selanjutnya ini hendak kita bahas hal metode menanggulangi Windows 10 Error Stop Code: Critical Process Died.

Baca Juga:  Fungsi Utama Program Microsoft Excel Adalah

Baca Juga: Cara Mengatasi Halaman Login Wifi ID Tidak Muncul

Perbaiki Critical Process Died Pada Windows 10 Dengan Safe Mode

Metode pertama yang dapat kalian jalani buat membenarkan permasalahan blue screen dengan pemberitahuan critical cara died pada laptop ataupun komputermu merupakan dengan lewat Safe Bentuk.

Tinggalkan Komentar