Cara Melihat Aplikasi yang Sudah Dihapus

0

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus – Untuk kalian yang penasaran apakah riwayat aplikasi yang sempat di uninstall dapat dilihat ataupun tidak, tampaknya saat ini menemukan jawaban. Pasti saja dapat, apalagi metode memandang aplikasi yang telah dihapus di Android ini lumayan gampang dicoba. Apalagi bila kalian sedang biasa sekalian. Manfaatnya buat apa sih? Pasti saja terdapat banyak. Sebagai contoh dikala kalian beli HP Android sisa setelah itu mau melihat aplikasi apa saja yang sempat di uninstall, kala ingin install kembali aplikasi yang sempat di lepas serta serupanya.

Biar dapat melihat aplikasi yang telah dihapus di HP Android ini kalian tidak menginginkan ataupun wajib memasang sesuatu aplikasi apapun. Sistem dari Android sendiri memanglah telah sediakan fitur yang dapat kalian memakai buat lihat aplikasi yang sempat di uninstall. Kehadiran fasilitas ini memanglah amat mempermudah pengguna dalam situasi khusus. Memanglah sih sering- kali seorang uninstall aplikasi sebab dikira telah tidak digunakan, tetapi seketika memerlukan serta wajib install lagi.

Baca Juga:  Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus

Cara melihat aplikasi yang sudah dihapus
Photo: istockphoto.com/Artem Pohrebniak

Untuk kalian dikala ini yang lagi bingung ingin melihat riwayat aplikasi yang sempat di lenyap di HP Android, tidak perlu bingung lagi sebab kita bakal mengulasnya disini. Yang tentu kalian wajib terhubung ke internet serta memiliki akun google betul. Sebab cara buat melihat riwayat aplikasi yang sempat di uninstall ini lewat aplikasi Playstore bawaan. Amat gampang sekali kenapa. Ikuti langkah- langkahnya selanjutnya ini dengan teliti betul.

Tinggalkan Komentar