Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Lupa Kata Sandi dan Email

2 Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Lupa Kata Sandi dan Email

2 Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Lupa Kata Sandi dan Email – Apakah Kamu kehilangan akses ke akun TikTok Kamu? Tidak ingat alamat email ataupun no handphone Kamu. Bila Kamu hadapi permasalahan dikala mengakses akun TikTok Kamu ataupun Kamu mau memperbaiki akun TikTok dengan nama pemakai, bukan dengan no handphone ataupun alamat email.

Kamu barangkali bertanya di sebagian program serta membaca sebagian postingan semacam” Gimana Cara Memulihkan Akun TikTok dengan nama pengguna?” Namun belum menemukan penyelesaian yang berhasil. Jadi, janganlah takut, kita tentu hendak membantu Kamu memulihkan akun TikTok Kamu dengan nama pengguna.

2 Cara Mengembalikan Akun Tiktok Yang Lupa Kata Sandi dan Email

Cara Mengembalikan Akun TikTok
Photo: istockphoto.com

Pada postingan ini Portalekonomi.com hendak memberitahukan pada Kamu langkah- langkah serta tata cara yang bisa Kamu simak buat memperoleh kembali akun TikTok Kamu dengan nama pengguna serta memperoleh akses penuh ke situ. Jadi, cukup simak langkah- langkah yang dibagikan dalam postingan ini serta ini bakal membantu Kamu buat memperoleh akses ke akun TikTok Kamu.

Baca Juga:  Lifeat io Celebrity, Begini Cara Belajar Bersama Idol KPOP

Aku berupaya banyak mencari di bermacam forum serta web di internet namun tidak menciptakan apa juga. Seluruh orang cuma berkata kalau sungguh susah buat tidak bisa jadi serupa sekali.

Tetapi kita di mari bukan buat mengembalikan tangan kosong Kamu. Jadi, kita berupaya sebagian tata cara buat memperbaiki akun TikTok dengan nama pengguna serta sebagian di antara lain berperan serta sebagian tidak. Jadi, kita memberikan sebagian prosedur yang berhasil buat kita.

Bila Kamu berupaya memakai prosedur default lupa kata sandi, sistem bakal meminta 2 perihal buat mengenali keberadaan akun Kamu.

Sayangnya, mereka meminta no telepon ataupun alamat email yang tersambung dengan akun Tik Tok Kamu. Namun sedang terdapat tata cara yang bisa Kamu maanfaatkan buat memperbaiki akun Tiktok dengan nama pengguna.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Cara mengembalikan akun tiktok yang lupa kata sandi dan email

Kamu bisa mengingat alamat email yang Kamu terapkan dengan akun TikTok Kamu, namun bila Kamu tidak bisa mengingatnya, coba cari email yang dikirimkan TikTok pada Kamu kala Kamu mengaitkan email dengan akun TikTok Kamu, dengan metode ini Kamu bakal memperoleh tujuan email yang tersambung dengan akun Kamu.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Email Tidak Terkirim atau Dalam Antrean, Gini Caranya

Langkah- langkah buat memperbaiki akun TikTok dengan nama pengguna:

1). Buka Aplikasi TikTok : Di handphone Kamu, coba temui aplikasi TikTok serta buka di handphone Kamu.

2). Klik Masuk dengan akun Kamu: Saat Kamu membuka aplikasi TikTok, Kamu butuh membuka laman masuk di aplikasi.

3). Masuk ke bagian Lupa Kata Sandi: Pada laman login, Kamu bakal menciptakan tautan“ Lupa Kata Sandi”. Kamu wajib mengklik tautan itu.

4). Seleksi Alamat email selaku tata cara: Pada laman lupa kata sandi, Kamu wajib memilah alamat Email sebagai tata cara, serta masukkan alamat email Kamu yang tersambung dengan akun TikTok Kamu.

5). Masukkan kode verifikasi: Kamu bakal menerima kode verifikasi di akun email Kamu, Kamu wajib memasukkannya ke dalam Aplikasi TikTok.

6). Seleksi kata sandi terkini: Sehabis konfirmasi sukses, Kamu wajib memilah kata sandi terkini buat akun Kamu.

Pulihkan Akun TikTok dengan Nama Pengguna lewat Dukungan

Bila prosedur di atas tidak sukses buat Kamu hingga Kamu butuh meminta dukungan TikTok buat membantu Kamu memperbaiki akun TikTok dengan nama pengguna. Kamu bisa menghubungi tim support TikTok lewat prosedur berikut.

Baca Juga:  Cara Resume Video Youtube dan Merangkum Secara Otomatis

Kamu bisa menghubungi tim support TikTok dengan email yang cocok dengan daerah Kamu.

Bila Kamu seseorang pemasang iklan hingga advertise@tiktok.com serta adreview-support@bytedance.com merupakan tujuan email yang wajib dicari.

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain