Ketahui 5 Hal Ini, Sebelum Memutuskan Beli Laptop Atau PC

0

4. Kemampuan

Singkat poin dari laptop kemampuannya mengandalkan brand, karena mereka terjual dalam bentuk paket seperti Asus, Apple,Lenovo, HP, Ace dan lainnya. Mereka menjual produk laptop dengan paket spesifikasi yang mengharuskan kamu untuk menyesuaikan, berbeda dengan komputer. Untuk membelinya kamu juga harus memiliki pengetahuan tentang perangkat komputer karena ada beberapa PC dijual dengan paket rakitan dan ada yang murni merakit sendiri, merakit sendiri dengan memilih grafis cardnya mau apa? Ram-nya mau berapa? OS-nya mau apa dan lainnya.

5. Harga

Dari keempat hal sebelumnya inilah momentum sebenarnya biaya, duit akan menjadi akar utama pembicaraan kita, kalau kamu emang ada biaya yang cukup, tentu kamu harus bertanya pada diri sendiri, dimanakah kamu akan meluangkan waktu, banyak tempat atau satu tempat.

Simplenya dengan biaya 3 juta, kamu mendapatkan laptop Axioo, Lenovo, Asus dengan tingkat spesifikasinya, RAM 2GB, SD 500GB, Intel Atom. Sementara untuk komputer atau PC kamu bisa mendapatkan Ram 4GB dengan 2×2, SD 500GB, AMD A4 yang untuk game udah kuat semacam DOTA dan lainnya.

Tinggalkan Komentar