Cara Memperbaiki Error Critical Process Died di Windows 10

0

Untuk kalian yang belum ketahui apa itu Safe Bentuk, merupakan bentuk dimana sesuatu sistem pembedahan kurangi guna serta pula memencilkan permasalahan alhasil konsumen hendak dengan gampang mencari jalan keluarnya.

Selanjutnya ini merupakan tahap yang dapat kalian jalani buat menanggulangi critical process died pada Windows 10:

Baca Juga: Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

  • Awal, jalani Restart pada laptop ataupun pc kalian setelah itu dilanjutkan dengan memencet tombol Shift yang terdapat pada keyboard
  • Kedua, Dikala kalian dihadapkan pada jendela perbincangan” Chose an option”, seleksi saja” Troubleshoot”.
  • Ketiga, Klik menu” Startup setting”.
  • Keempat, Klik opsi” Restart”. Hingga pc ataupun laptopmu hendak diawali balik.
  • Kelima, Kalian wajib masuk ke menu” Safe bentuk with command prompt”. Buat memunculkannya kalian wajib memencet tombol nilai 6 pada keyboard pada dikala mulai setting ataupun kala windows hendak diawali.
  • Keenam, Sehabis kalian sukses masuk ke Command prompt, ketikkan perintah” sfc atau scannow”, kemudian kalian tekan tombol enter pada keyboard.
  • Ketujuh, Menunggu saja prosesnya sampai berakhir. Sehabis pc ataupun laptop melaksanakan restart hingga permasalahan Stop code: CRITICAL_PROCESS_DIED hendak terkendali.
Baca Juga:  Cara Install Windows 11 Lengkap dengan Link Download-nya

Uninstall ataupun Disable Aplikasi Antivirus Yang Terdapat di PC

Sering- kali salah satu perihal yang dapat jadi pemicu Error pada Windows 10 yang diiringi dengan pemberitahuan Stop code: CRITICAL PROCESS DIED merupakan security aplikasi yang terdapat pada laptop ataupun pc itu sendiri semacam antivirus atau firewall yang berupaya menghadang suatu sistem pada dikala lagi berjalan.

Oleh sebab itu, cobalah buat menghilangkan antivirus terlebih yang tidak lagi kompatible ataupun dengan memadamkan firewall pada Windows 10 buat sedangkan durasi. Sebagian security aplikasi memanglah jadi bibit mengerik errror pada windows 10 alhasil timbul blue screen dengan pemberitahuan critical process died.

Tinggalkan Komentar