Windows 11 Sudah Rilis, Apa Aja Perbedaanya Dengan Windows 10? Fitur Apa Saja Yang Di Hilangkan?

0

Setelah diunduh, Anda dapat menyematkan (pin) aplikasi Anda ke bilah tugas atau memasangkannya dengan aplikasi lain. Microsoft menggunakan teknologi Intel Bridge untuk menjalankan aplikasi Android pada sistem x86. Untungnya, aplikasi Android di Windows 11 tidak hanya berfungsi di komputer dengan CPU Intel, tetapi juga di AMD dan ARM.

Fitur ini mirip dengan yang dilakukan Apple dengan chip M11. Untuk informasi lebih lanjut, chip M11 memungkinkan Anda menjalankan aplikasi iOS di sistem operasi MacOS.

Dalam hal ini, Microsoft memilih untuk mengadopsi Android. Ini tidak lain adalah pesaing utama iOS. Microsoft telah mengungkapkan bahwa rilis Windows 11 akan berlangsung musim liburan ini, mungkin sekitar November atau Desember, dan akan berlanjut hingga awal 2022. Pada tahap awal, Microsoft akan memberikan kesempatan kepada pengembang untuk menguji Windows 11 pada program Windows Insider mulai minggu depan. ..

6. Integrasidengan teams

Microsoft saat ini sedang mengintegrasikan layanan Teams ke dalam Windows 11. Ada tombol khusus yang dapat diakses pengguna dari desktop mereka. Layanan Teams memungkinkan pengguna melakukan panggilan video, teks, atau suara ke pengguna lain.

Tinggalkan Komentar