3 Laptop Dengan Desan Unik Dan Nyeleneh, Beda Dengan Laptop Biasa

0

2. Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus
Gambar: idntimes.com

Selanjutnya laptop dari Lenovo ini juga terkenal garang nih,sebab mengusung konsep desain 2 layar depan belakang, ngebuat siapa aja yang ngelihat auto pengen beli, layar kedua Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki fungsi utama yakni untuk memudahkan pengguna melakukan beberapa pekerjaan secara langsung tanpa perlu repot-repot buka laptop.

Layar kedua di bagian cover depan laptop untuk ukurannya sendiri lumayan besar nih yakni 10,8 inc dengan resolusinya full HD, menampilkan notifikasi masuk seperti email, layar hitam putih canggih ini juga menyediakan catatan tanggal indikator baterai hingga update cuaca berkala loh.

Lenovo ThinkBook Plus adalah Laptop yang cukup ramping, scara lebarnya serta ketebalannya pun masih gampang untuk di pindah kemana-mana loh, untuk beratnya sendiripun masih cukup enteng kira-kira 1,1kg layar utamanya memiliki Bentang 13,3 inci dengan layar IPS resolusi full HD serta refresh ratenya mencapai 60hz, laptop ini juga memiliki engsel yang memungkinkan untuk dibuka hingga 180°.

Untuk sistem keamanan berupa sensor sidik jari dijadikan satu dengan tombol power, sehingga terkesan ringkas, untuk performanya, Lenovo mempersenjatai laptop ini dengan Intel Core i7 generasi 10, chipsetnya tadi ditemani sama Ram 16 GB dan penyimpanan internalnya 512 GB, sistem operasinya sendiri mengusung Windows 10 Pro, sementara untuk baterainya mampu bertahan 6-7 jam, sebab mengusung kapasitas baterai 2965 Mah.

Baca Juga:  Windows 11 Sudah Rilis, Apa Aja Perbedaanya Dengan Windows 10? Fitur Apa Saja Yang Di Hilangkan?

Resmi masuk Indonesia pada September 2020 lalu, laptop Lenovo ThinkBook Plus ini dibanderol harga 23,9 jutaan, kini dapat kamu Pinang seharga 22 jutaan.

Tinggalkan Komentar