Cara Merekam Video Call WhatsApp, di Android dan iOS

0

3. Buka Aplikasi MNML, setelah itu seleksi tanda 3 di pojok kanan atas layar ponsel pintar kala telah masuk di aplikasi MNML. Kemudian, berangkat ke menu Settings.

4. Sehabis itu klik Recording serta aktifkan Record Audio. Kembali ke layar penting, kemudian tekan tombol Record di kanan bawah.

5. Kotak peringatan bakal muncul serta tahap selanjutnya cukup memencet tombol Allow. Sehabis seluruh perihal itu kalian jalani, kalian telah dapat merekam video call WA dengan Android.

3. Cara Mematikan Video Call WA

Kala telah berakhir melaksanakan film call, kalian dapat mengakhiri rekaman layar. Triknya lumayan gampang, kalian cuma butuh mencari pemberitahuan di kafe atas. Kemudian, tekan tombol stop berbekas kotak gelap.

Sebagai catatan, tiap ponsel Android telah dilengkapi video perekam layar. Bila HP Android kalian telah dilengkapi dengan fitur itu, hingga tidak butuh lagi mengunduh aplikasi itu.

Seperti itu keterangan hal metode merekam film call WA dengan iPhone serta Android. Yakinkan rival ucapan kalian memperbolehkan buat merekam film call.

Baca Juga:  Link Dana Kaget 2023 Terbaru dan Cara Mendapatkanya
[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Baca Juga Kumpulan Tips & Trik Yang Lain

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar