Cara Mengatasi Email Dalam Antrean Atau Gagal Terkirim

0

Tidak hanya sebab aspek aplikasi, dapat jadi sistem sinkronisasimu pada HP mu lagi bermasalah. Pasti saja jika yang satu ini dapat dituntaskan dengan metode restart (ataupun reboot, tetapi jika udah terdesak amat sangat tidak bisa)

Baca Juga: 10 Cara Menghemat Baterai Smartphone

Cara Mengatasi Email dalam Antrean

Untuk kalian yang mau tahu cara mengatasi email tidak terkirim atau dalam antrean, portalekonomi. com akan beritahu panduannya di bawah ini. Silakan ikuti hingga selesai.

1. Atur Sinkronisasi HP

Untuk diketahui, pada uraian ini portalekonomi. com hendak memakai aplikasi Gmail, mengingatkan kasus ini sangat banyak terjalin pada platform Gmail.

Tidak hanya itu, sebab isu email dalam antrean ini cuma terjalin di smartphone, hingga portalekonomi. com cuma hendak berikan bimbingan metode menanganinya melalui smartphone.

Metode menanggulangi email dalam antrean di HP OPPO, Samsung, iPhone, ataupun brand yang lain pula serupa saja, simak uraian berikut:

  1. Masuk ke menu Settings>Accounts and backup>Accounts. Buka aplikasi Gmail.
  2. Pilih akun Gmail, setelah itu ketuk Sync Account.
  3. Scroll ke bawah hingga menciptakan tulisan Gmail. Matikan ataupun turn off penanda sinkronisasi Gmail bercorak biru di bagian kanan.
  4. Restart HP ataupun nyalakan lagi penanda penyerentakan Gmail.
  5. Selesai.
Baca Juga:  Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Tanpa Memblokir

2. Update OS dan Aplikasi

Menginovasi sistem pembedahan HP juga amat berarti buat kelancaran seluruh aplikasi yang terpasang. Tidak hanya itu, pastikan kalian pula telah memakai tipe aplikasi terkini.

Buat menginovasi aplikasi, kalian dapat melaksanakannya dengan cara membuka Google Play Store serta memencet alternatif Pembaharuan pada aplikasi email yang terpasang di HP.

3. Bersihkan Contact List

Berikutnya, kalian dapat mensterilkan contact list dari email invalid serta non responders dengan cara teratur supaya pengiriman email jadi lebih cepat.

Kemudian, bila kalian menerima bounces kesekian dari email yang serupa, lekas hapus serta aktifkan do not mail list pada kontak itu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Kamera

4. Bersihkan Cache Aplikasi

Tidak hanya buat HP lemot, cache yang menumpuk pula dapat membuat aplikasi jadi ngadat serta tidak dapat berperan maksimum. Dalam perihal ini, email dapat saja susah terkirim.

Nah, bila kalian mengirim email melalui HP, salah satu metode supaya email cepat terkirim merupakan dengan menghilangkan cache aplikasi itu di HP kalian. Dipastikan tidak error lagi!

Baca Juga:  0858 Kartu Apa, Nomor Apa? Cari Tahu Jenis Nomor Ini Di Sini

Seperti itu tadi cara mengatasi Email dalam antrean atau gagal terkirim . Mudah sekali bukan? selamat mencobanya

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar