Ketahui 5 Hal Tentang Meta, Nama Baru Facebook

0

Sementara itu, Facebook Inc ingin jadi lebih dari sekedar industri jejaring sosial semata, ialah selaku industri metaverse. “Jadi kita mau mengubahnya (julukan Facebook Inc) buat mempunyai suatu yang lebih menggugah dari visi yang kita tuju,” tutur Zuckerberg. Setelah itu alibi ketiga merupakan menghindarkan konsumen dari kebimbangan konsumen dikala login di produk Facebook Inc.

Zuckerberg berkata, rebranding julukan Facebook Inc. jadi”Meta”ini pula buat menjauhi kebimbangan dengan brand dari produk “Facebook” itu sendiri. “Dengan cara lebih fungsional serta teknis, aku pikir terdapat banyak kebimbangan serta kecanggungan mengenai brand perusahaan induk yang juga ialah brand salah satu aplikasi media sosial, “tutur Zuck.

5. Tidak berpengaruh pada nama produk

Tidak berpengaruh pada nama produk
Photo: AP Photo/SOPA

Pergantian nama Facebook Inc jadi Meta tidak berlaku serta tidak mempengaruhi nama produk media sosial yang terdapat di bawah Meta. Julukan “Facebook” sedang hendak senantiasa dipakai buat jejaring sosial besutannya, sedemikian itu pula dengan Instagram, WhatsApp, dan lain- lain. ” Dikala ini, merk kita terpaut akrab dengan satu produk alhasil tidak bisa jadi menggantikan seluruh yang kita jalani hari ini, terlebih di era depan,” tutur Zuckerberg.

Baca Juga:  Apa Itu Metaverse? Dunia Virtual Masa Depan Yang Di Kembangkan Oleh Facebook

Tidak hanya itu, Facebook pula membenarkan kalau bentuk industri tidak hendak berganti serta hendak senantiasa semacam tadinya. Pergantian julukan yang dicoba Facebook Inc ini mendekati dengan yang dicoba oleh Google sebagian tahun kemudian. Kala itu, Google melaksanakan restrukturisasi dengan mendirikan Alphabet selaku industri benih Google dan industri besar yang lain.

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain

[divider style="normal" top="20" bottom="20"]
Tinggalkan Komentar